Stay Japan Kode Promo & Promo

stayjapan.com
4.2 Star / 21 Voting

Diskon Stay Japan Oktober 2021 Indonesia

Promo Stay Japan dari Rp 430.000 nginep di Traditional Japanese House

Lihat Diskon

Booking hotel di Kyoto Jepang dari Rp 388.500 di StayJapan.com

Lihat Diskon

Hanya dengan Rp 324.000 kamu sudah bisa pesan apartment murah Stay Japan

Lihat Diskon

Top Promo Stay Japan Indonesia Terbaru 2021

Top 5 Stay Japan Promo & Kode Promo Hari Ini Penawaran Periode Promo
Promo Stay Japan dari Rp 430.000 nginep di Traditional Japanese House Rp 430.000 01/12/2021
Booking hotel di Kyoto Jepang dari Rp 388.500 di StayJapan.com Rp 388.500 01/12/2021
Hanya dengan Rp 324.000 kamu sudah bisa pesan apartment murah Stay Japan Rp 324.000 01/12/2021
Kode promo 35% untuk guest house saat kamu travel ke Jepang di StayJapan.com 35% Sudah habis
Kode voucher Stay Japan pesan hotel di minggu ini diskon Rp 650.000 Rp 650.000 Sudah habis

Kode promo 35% untuk guest house saat kamu travel ke Jepang di StayJapan.com

Buat kamu yang mau travel ke Jepang, ngga usah bingung mau nginep dimana. StayJapan.com menawarkan diskon 35% untuk guest house terbaik di seluruh Jepang. Semua guest house ini sudah mengikuti SOP dan didisinfektan jadi aman buat pengunjung. Pesan kamar guest house kamu di Saleduck yuk!
Diskon: 35%
Maksimal diskon: 14.000 yen
Produk: Guest house di halaman ini
Keterbatasan pengguna: Berlaku untuk semua pengguna

Tutup

Lihat Kode Promo

Kode voucher Stay Japan pesan hotel di minggu ini diskon Rp 650.000

Untuk kamu yang ada rencana liburan ke Jepang langsung aja diambil kode promo Stay Japan yang ada di Saleduck Indonesia ini. Karena diskon Rp 650.000 bisa buat pesan hotel di daerah Hokkaido, Kinki, Kanto, hingga Okinawa Jepang. Nah karena kuota promo Stay Japan ini hanya untuk 50 transaksi pertama, jadi jangan sampai kehabisan ya.
Periode promo: sampai 31 Juli 2018
Minimum transaksi: Rp 9.100.000
Kuota promo: 50
Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Tutup

Lihat Kode Promo

Booking hotel pakai kode promo Stay Japan diskon Rp 390.000 di Saleduck Indonesia

Mau pesan hotel di pusat ibukota Jepang, nginep di rumah tradisional Jepang, atau booking hotel di pinggir pantai? Pas banget pesan di Stay Japan. Apalagi kalau kalian pakai kode promo Stay Japan diskon Rp 390.000 ini. Dijamin pengalaman liburan ke Jepang makin seru. Yuk langsung aja klik kode promo Stay Japan nya sekarang, karena promo terbatas.
Periode promo: sampai 31 Juli 2018
Minimum transaksi: Rp 6.490.000
Kuota promo: 80
Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Tutup

Lihat Kode Promo

Diskon Rp 1.300.000 booking hotel pakai kode kupon Stay Japan di Bulan Juli

Cuma Stay Japan yang bisa kasih kamu diskon Rp 1.300.000 buat pesan hotel dimana saja selama Bulan Juli. Nah kalau kamu mau booking hotel di Kyoto, Tokyo, Okinawa, hingga Osaka Jepang pastinya jadi lebih irit dengan kode promo Stay Japan ini. So tunggu apalagi? Yuk langsung aja klik kode promo Stay Japan Bulan Juli ini.
Periode promo: sampai 31 Juli 2018
Minimum transaksi: Rp 13.000.000
Kuota promo: 30
Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Tutup

Lihat Kode Promo

Informasi lainnya

Waktu operasional Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 JST.
Anda dapat menghubungi customer service Stay Japan di email: privacy@stayjapan.com, alamat: Hyakusenrenma, Inc. Attn: Policy Team 2-18-20 Sotokanda, Chiyoda-Ku, Tokyo, Japan, telepon: +81(50)5577-4111.
Di Stay Japan ini, Anda dapat menggunakan pilihan metode pembayaran seperti, VISA, Master Card, American Express, dan JCB.
Dian

Dian

Code Hunter

Stay Japan

Buat kamu yang mau liburan ke Jepang dan bingung nyari hotel atau penginapan yang membantu kamu berhemat di mana. Pas banget nih kita mau bahas tentang situs yang bisa membantu kamu menemukan tempat penginapan yang paling pas di Jepang. Yaitu Stay Japan, dengan situs ini kamu bisa melihat berbagai jenis penginapan murah yang ada di Jepang. Buat kamu yang khawatir dan was-was dengan situs penginapan abal-abal. Situs ini merupakan situs legal, jadi jauh lebih aman dan terpercaya deh, dibandingkan dengan situs lain yang menawarkan penginapan sejenis. Selain itu situs ini juga mudah dimengerti. Cara penggunaan nya ga ribet alias simpel banget. Jangan khawatir, situs ini menggunakan multi bahasa kok. Ada bahasa Inggris, China, Korea dan pastinya bahasa jepang. Jadi kamu ga usah khawatir kalau situs ini ga bisa pake bahasa Inggris. Stay Japan juga menang Grand Prize 2019 Japan Tourism Awards loh!

Penginapan di Stay Japan

Nah, disini ga melulu hotel aja yang bisa kamu cari. Banyak banget pilihan yang bisa kamu dapetin disini mulai dari villa pribadi atau rumah, penginapan di tengah kota, resort dengan pemandangan yang menyenangkan, farmstay, homestay atau guesthouse, nginap di rumah tradisional Jepang, penginapan dengan servis berkelas, farming experience, sampai tempat menginap yang unik sekalipun bisa kamu temukan disini. Jadi kamu bebas memilih tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan kamu. Mau sendiri atau sharing juga bisa jadi liburan kamu bisa lebih hemat dan menyenangkan. Apalagi jika kamu menggunakan kode promo dari Saleduck. Liburan menjadi semakin irit dan ga bikin kantong bolong.

Keuntungan menggunakan Stay Japan

Buat kamu yang belum coba dan masih penasaran dengan situs Stay Japan ini, Saleduck bakal kasih tau apa aja sih keuntungan yang kamu dapetin kalau kamu booking penginapan di sini:

  • Stay Japan menawarkan penginapan murah >> Untuk kamu yang mau pergi liburan ke Jepang dan ingin mencari penginapan murah, cocok banget nih. Stay Japan bisa bantu kamu untuk menemukan hotel murah di Tokyo, hotel murah di Osaka, hotel murah di Kyoto, hotel murah di Okinawa, dan masih banyak tempat lainnya. Konsep Stay Japan ini hampir sama seperti Airbnb, dimana kamu bisa menyewa hanya satu kamar atau untuk banyak orang. Jadi kamu ga usah khawatir lagi dapet penginapan mahal di Jepang. Dan jangan lupa nih untuk selalu mengaktifkan kode promo dari Saleduck agar kamu bisa dapetin harga penginapan yang lebih murah lagi pastinya!

  • Pengalaman unik >> Nah, di Stay Japan ini kamu berkesempatan untuk tinggal dan hidup bersama penduduk lokal. Kalian bisa mencicipi dan merasakan kehidupan di Jepang yang sesungguhnya. Dengan memilih penginapan jenis Farming Experience atau Farmstay, kamu bisa merasakan aneka aktivitas seperti memasak, berkebun, bertani dan juga panen sayur-sayuran. Wow seru banget kan, jadi liburan bakal jadi lebih seru!

  • Lokasi penginapan yang strategis >> Di situs Stay Japan, mereka menawarkan penginapan yang letaknya strategis. Biasanya penginapan yang ditawarkan terletak berdekatan dengan stasiun, minimarket dan supermarket, restoran, dan juga tempat wisata di Jepang! Bahkan di beberapa penginapan mereka menawarkan paket untuk wisata sendiri. Nah, jadi makin mudah kan kalian jalan-jalan di Jepang!

Promo Stay Japan liburan murah ke Jepang!

Mau jalan-jalan ke Jepang tapi bingung nyari penginapan murah dimana? Atau takut dapat hotel yang harganya ga bersahabat? Duh ga usah pusing deh. Nih, Saleduck bakal kasih kamu promo-promo menarik yang bisa kamu nikmati secara cuma-cuma. Bikin liburan kamu semakin seru dan menyenangkan dengan orang-orang terdekat tanpa harus bayar mahal!

  • Promo Stay Japan dari Rp 430.000 nginep murah di traditional Japanese house >> Mau liburan yang ga bikin bosen dan itu-itu melulu? Nah cobain nih, nginep di rumah tradisional Jepang murah dari kupon promo Stay Japan Saleduck! Kamu bisa merasakan rumah tradisional Jepang yang ada di kaki gunung Okinawa dan pemandangan yang menenangkan. Kamu bisa booking hotel mulai dari Rp 430.000 aja loh. Disini kamu bisa menikmati penginapan dengan panorama pegunungan, danau, hingga pedesaan. Duh, seru banget kan? Jadi tunggu apalagi. Cek terus kode promo Stay Japan yang ada di Saleduck biar liburan kamu bisa lebih hemat!

  • Dengan Rp 324.000 kamu sudah bisa pesan apartment murah di Stay Japan >> Nah buat kamu yang mau menginap di tengah kota Tokyo yang gemerlap. Kamu bisa booking penginapan dengan Rp 324.000 aja di Stay Japan. Dan kamu gak usah takut pesan hotel di Stay Japan bakal mengecewakan, karena hotel, resort mewah, villa, hingga guest house nya semua punya rating yang memuaskan.

  • Booking hotel di Kyoto Jepang dari Rp 388.500 di Stay Japan >> Mau penginapan murah? Mulai dari Rp 388.500 aja kamu udah bisa booking tempat di traditional townhouse, hotel, resort, atau guest house yang ada di Kyoto loh. Kapan lagi bisa liburan hemat di tempat-tempat seru dengan harga yang terjangkau kalau bukan dengan promo Stay Japan dari Saleduck.co.id. Jadi kalian lihat dan pantengin terus laman web Saleduck ini untuk mengetahui promo-promo terbaru nya!

Nah jadi gimana, menarik banget kan situs Stay Japan ini. Dan jangan lupa untuk bisa dapetin penginapan dimana aja menggunakan Stay Japan dengan harga murah. Gunakan kode promo Stay Japan dari Saleduck agar liburanmu lebih hemat dan menyenangkan. Liburan mahal sekarang bisa kamu dapetin hanya dengan klik dan masukkan kode promo ini. Jadi tunggu apa lagi, terus pantengin situs Saleduck dan liburan murah bisa kamu nikmati kapan aja!

Toko Online Lainnya

Last Update: 17.10.2021