Hotel Santika Promo

mysantika.com

Diskon Hotel Santika Desember 2022 - Indonesia

Booking hotel diskon hingga 40% di laman promo Mysantika

Lihat Diskon

Promo terbaru diskon hingga 40% booking hotel Santika Premier

Lihat Diskon

Booking hotel online di Mysantika free breakfast menginap setiap weekend

Lihat Diskon

Kumpulkan value points dengan menjadi member MyValue Hotel Santika

Lihat Diskon

Promo Hotel Santika Bali mulai dari Rp 260.000 liburan di Pulau Dewata

Lihat Diskon

Terbaru promo PayDay diskon hingga 45% Hotel Santika Medan hingga Bandung

Diskon: Hingga 45%
Periode promo: Terbatas
Produk: Kamar hotel
User: Untuk semua customer
Lihat Diskon

Pesan kamar Hotel Santika Surabaya mulai dari Rp 300.000 an bulan ini

Promo: Dari Rp 300.000 an
Periode promo: Terbatas
Produk: Hotel Surabaya
User: Untuk semua customer
Lihat Diskon

Terbaru promo Hotel Santika Jakarta diskon up to 60% hari ini

Diskon: Hingga 60%
Periode promo: Terbatas
Produk: Penginapan di Jakarta
User: Untuk semua customer
Lihat Diskon

Pesan Hotel Santika Jakarta mulai dari Rp 300.000 hari ini

Diskon: Dari Rp 300.000
Periode promo: Terbatas
Produk: Hotel Santika Jakarta
User: Untuk semua customer
Lihat Diskon

Informasi lainnya

Anda dapat menikmati promo terbaik pada periode liburan seperti Hari Raya Idul Fitri, Tahun Baru Imlek, hingga Natal & Tahun Baru.
Jam operasional Senin - Jumat: 08.00-17.00 WIB
Anda dapat menghubungi customer service Mysantika Telepon: +62 21 2700027
Disini, Anda dapat menggunakan pilihan metode pembayaran: Visa, MasterCard, JCB, AMEX
Abrar

Abrar

Code Hero

4.5 Star / 133 Voting

Hotel Santika

Apa kabar semua teman-teman yang suka banget sama diskonan? Kamu tentunya pasti pada suka liburan kan? Mau liburan keluar kota atau dimanapun pasti jadi hiburan yang menyenangkan. Nah, ngomongin soal liburan, pasti gak lepas dari yang namanya menginap di hotel. Terkadang kita suka bingung memilih hotel yang berkualitas agar liburan bisa jadi tambah nyaman. Tapi sekarang kamu gak perlu bingung lagi ya, karena sekarang bisa menginap di salah satu jaringan hotel terbaik di Indonesia yaitu Hotel Santika. Jaringan hotel mewah ini didirikan pada tahun 1981 oleh PT Grahawita Santika. Pada awalnya Hotel Santika dibuka pertama kali di kota Bandung. Setelah mendapat kesuksesan disitu, jaringan Santika kembali dikembangkan ke kota-kota strategis di Indonesia lainnya seperti Jakarta, Semarang, Cirebon, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Manado, Makassar, dan masih banyak kota besar lainnya.

Nah, di jaringan My Santika Hotel ini sendiri, kamu bisa menginap di berbagai macam hotel dan penginapan dari berbagai macam kelas mulai dari bintang 3 hingga bintang 5 yang tentunya bisa disesuaikan dengan preferensi kamu semua! Hotel Santika sendiri memiliki 7 jenis brand hotel berbeda yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Banyak kan? Pokoknya dijamin deh dengan pengalaman Hotel Santika yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun dan banyak nya jaringan hotel di Indonesia bikin kamu makin yakin untuk menginap disini!

Jaringan Hotel Santika

Nah, pasti sekarang kamu semua penasaran kan apa aja sih hotel-hotel berkualitas yang terdapat dibawah jaringan Hotel Santika ini? Jadi langsung aja yuk baca ulasan kita yang ada disini.

  • Hotel Santika - Membicarakan tentang jaringan hotelnya pasti gak akan lepas dengan brand hotel yang paling diminati dan dengan nama yang sama ini nih. Merupakan hotel yang sangat mengedepankan kualitas dan pelayanan nomor satu dengan unsur tradisional ala Indonesia untuk dinikmati kamu semua para konsumen.

  • Hotel Santika Premiere - Nah, hotel yang satu ini merupakan hotel di bawah jaringan yang masuk dalam kategori hotel mewah loh. Hotel ini sendiri adalah hotel bintang 4 yang tentunya sangat menjaga mutu dari hotel dan pelayanannya.

  • The ANVAYA - Kalau yang satu ini merupakan hotel mewah berbintang 5 yang tentunya mempunyai layanan dan fasilitas paling juara di kelasnya. Mengusung tema tropikal yang digabungkan dengan nuansa modern untuk berbagai jenis kamar hotel, suites, hingga resort. The ANVAYA Hotel cocok banget untuk kamu yang ingin menginap dengan nyaman dan tentunya mewah.

  • Amaris Hotel - Kamu udah tau belum dengan nama hotel yang satu ini? Nah, Amaris Hotel ini merupakan salah satu hotel budget berkualitas dan tentunya di bawah jaringan Hotel Santika. Amaris Hotel sudah tersebar di banyak kota di Indonesia loh! Kamu bisa menginap di Hotel Amaris di Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Ambon, dan kota-kota besar lainnya!

Gak cuma 4 hotel di atas loh yang merupakan dari jaringan Hotel Santika. Karena selain itu masih ada Hotel Kampi, The Kayana, dan The Samaya. Tentunya hotel-hotel tersebut juga merupakan beberapa hotel yang terbaik di kelas nya deh!

Diskon dan Promo Hotel Santika

Walau memiliki hotel kelas atas, bukan berarti kamu gak bisa dapat diskon menginap murah loh! Nah disini kita mau kasih apa aja diskon dan promo Hotel Santika yang tersedia.

  • Diskon Hotel Santika hingga 40% - Menginap di hotel dan resort kelas atas dengan harga yang murah bukan lagi sekedar mimpi loh. Karena kamu bisa mendapatkan voucher Hotel Santika diskon hingga 40% untuk pemesanan awal. Menarik banget kan promo yang satu ini?

  • Promo Hotel Santika booking hotel Bali dari Rp 260.000 - Ada rencana untuk berlibur ke Bali? Nah, booking hotel nya ya disini aja! Kamu bisa menginap di Amaris Hotel Bali dengan harga mulai dari Rp 260.000 aja!

  • Gratis breakfast promo Hotel Santika - Pastinya ribet banget kan untuk mencari sarapan ketika liburan? Nah kamu gak perlu pusing-pusing lagi karena tersedia promo Santika gratis breakfast untuk semua pelanggan.

Bagaimana? Sekarang kamu semua udah gak sabar kan untuk menginap di Santika Hotel ? Nah supaya booking hotel bisa lebih murah buruan deh aktifkan kode promo Hotel Santika terbaru dan diskon yang ada di Saleduck ini. Jangan lupa juga untuk berlangganan buletin Saleduck supaya kamu gak ketinggalan promosi terbaru dan toko online lainnya.

Toko Online Lainnya

Update terakhir: 05.12.2022