Ada Promo 10.10 Menarik Apa Tahun Ini?

Dipostkan 23-08-2022
Ditulis oleh Dyandra Azzura

 

Penghujung tahun emang waktu yang paling pas untuk cari produk-produk incaran mu dengan harga yang lebih murah. Apalagi kalau kalian cek dan cari produknya di marketplace kesayangan mu. Banyak toko online yang menawarkan promo mulai dari voucher diskon, kode promo, hingga penawaran gratis ongkir untuk belanja online lebih murah di penghujung tahun ini.

Ga ketinggalan juga, promo menarik di bulan Oktober ini yang menjadi salah satu hari yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta belanja online. Yap, promo 10.10! Buat kalian yang belum tau, promo 10.10 ini merupakan salah satu promo “pemanasan” menuju promo penghujung tahun lainnya yaitu 11.11 dan Year-end Sale seperti promo 12.12, dan promo Natal di akhir Desember nanti. Bakalan banyak banget marketplace dan situs belanja online lainnya yang akan berpartisipasi pada promo 10.10 setiap tahunnya, seperti Lazada Indonesia, Shopee, Zalora, MAPCLUB, adidas, Watsons, Informa, dan masih banyak lagi.

Nah buat kalian yang mau belanja di bulan ini dengan segudang promo dan diskon menarik hingga 80%, jangan sampai kalian ketinggalan promo 10.10 ini. Apalagi, di Saleduck Indonesia kalian bisa dapetin berbagai update promo menarik dan pastinya bakalan ada kode-kode promo 10.10 eksklusif yang hanya ada di Saleduck untuk dapetin diskon hingga ratusan ribu!

Selain promo menarik yang Saleduck tawarkan untuk kalian para pecinta belanja online, kita juga mau kasih beberapa rekomendasi nih, seperti produk dan kategori apa aja yang bisa kalian kulik saat promo 10.10 berlangsung. Jadi kalian bisa dapetin semua produk dan kebutuhan yang kalian inginkan lebih murah selama periode 10.10 sale berlangsung. Daripada penasaran, yuk langsung simak beberapa rekomendasi produk dan kategori promo 10.10 terbaik ala Saleduck.

 

 

1. Elektronik dan gadget canggih baru 

Salah satu produk yang selalu jadi incaran para pecinta belanja online saat promo double date 10.10 adalah elektronik dan gadget. Dengan mendapatkan produk elektronik di marketplace, kalian bisa beli produk incaran mu dengan harga yang lebih murah loh daripada melakukan pembelian langsung di gerai elektronik. Bakalan ada diskon hingga jutaan rupiah dan promo gratis ongkir buat kalian yang mau beli produk elektronik dan gadget selama periode promo ini. Dijamin deh beli smartphone, laptop, TV, kulkas, mesin cuci, hingga aksesoris gaming dan aksesoris smartphone bisa kalian dapetin dengan harga yang lebih murah.

Ga percaya ada promo elektronik menarik apa aja di 10.10 kali ini? Yuk cek beberapa produk rekomendasi elektronik yang layak kalian beli saat promo 10.10 berlangsung di bawah ini.

 

  • Smartphone baru

Mau beli smartphone baru dengan harga murah? Pas banget! Cek promo 10.10 nya sekarang juga dan dapetin smartphone impian mu dengan promo-promo menarik yang ada di Saleduck. Temukan promo menarik Lazada, Shopee, Samsung, Oppo, Blibli, Tokopedia, dan beberapa marketplace lainnya yang ada di Saleduck untuk dapetin voucher diskon 10.10. hingga update promo terbaru 10.10 untuk beli gadget baru mu dengan harga murah.

Untuk kalian para pecinta smartphone Android, pasti udah kenal banget kan dengan brand asal Korea, Samsung. Selama periode promo 10.10. ini kalian bisa dapetin diskon hingga jutaan rupiah hingga free gift menarik untuk pembelian smartphone baru. Seperti smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3 ini, kalian bisa dapatkan produk nya dengan potongan Rp 3.000.000 loh. 

 

Samsung Galaxy Z fold.png

 

Selain Galaxy Z Fold 3, kalian juga bisa dapetin tipe handphone Samsung lainnya dengan harga yang lebih murah asalkan kalian cek promo Samsung 10.10 nya di Saleduck sekarang juga.

Mau cari smartphone lainnya dengan harga miring? Kalian juga bisa cek produk nya di laman promo Lazada, laman promo Blibli, dan marketplace lainnya di Saleduck. Jangan lupa juga untuk gunakan kode promo 10.10 yang ada di saleduck supaya kalian bisa dapetin diskone ekstra dan penawaran menarik lainnya untuk nikmati pengalaman belanja gadget murah secara online bersama Saleduck Indonesia.

 

  • Laptop

Kerja dimana aja? Bukan masalah kalau kalian didukung dengan laptop yang memiliki performa mumpuni yang bisa di bawa kemana aja. Tapi buat kalian pengen beli laptop baru karna udah lemot, batrai yang ga tahan lama, atau udah under spec. Ga usah khawatir! Karna di promo 10.10 kali ini kalian juga bisa dapetin laptop baru dengan harga terjangkau. Mau beli laptop HP promo, Lenovo, Acer, Dell, atau MacBook Pro bisa kalian dapetin dengan harga promo spesial selama periode 10.10 ini.

 

Laptop HP baru.png  

Seperti promo HP yang satu ini, kalian bisa dapetin diskon hingga Rp 1.000.000 untuk beli laptop baru dengan spec terkini. Bukan cuma diskon, kalian juga bisa dapetin tas laptop gratis, Microsoft Office original, dan juga Accidental Damage Protection dari HP. Nah buat kalian yang penasaran dengan promo nya, yuk langsung aja cek promo HP terbaru sekarang juga di Saleduck.

Kalian juga bisa dapetin laptop baru dengan harga terjangkau dan selama promo 10.10 ini di Lazada, Blibli, Shopee, Bhinneka, dan toko online lainnya yang ada di Saleduck.

 

  • Elektronik rumah tangga

Bukan cuma gadget seperti smartphone dan laptop aja loh yang lagi diskon kali ini. Produk elektronik rumah tangga seperti TV, mesin cuci, kulkas, TV, AC, hingga elektronik dapur pun bisa kalian dapetin dengan harga promo. Dapatkan diskon menarik nya dengan cek promo-promo tebaru 10.10 di Saleduck dan lengkapi berbagai produk elektronik rumah tangga incaran mu sekarang dengan harga yang lebih murah.

promo tv xiaomi.png

Promo TV murah Lazada diskon hingga 50%

 

promo elektronik rumah tangga.png

Promo 10.10 elektronik rumah tangga Shopee

 

Seperti promo Lazada 10.10 yang satu ini, kalian bisa dapetin diskon Xiaomi hingga 50% untuk beli smart TV promo dengan harga yang lebih murah sampai jutaan rupiah. Dapetin TV baru yang kalian inginkan untuk nikmati hiburan seru di rumah asalkan kalian belinya di promo 10.10 tahun ini.

Bukan cuma Lazada, promo Shopee 10.10 juga ga kalah seru buat kalian yang mau beli produk elektronik rumah tangga promo loh. Promo 10.10 Shopee kali ini ada diskon spesial hingga 70%. Masih kurang? Kalian juga bisa klaim voucher promo lainnya di laman promo Shopee ini dan nikamti promo gratis ongkir Shopee 10.10 hingga cashback Shopee koin yang bikin belanja online mu jadi lebih hemat di bulan ini.

 

2. Furniture dan perlengkapan rumah tangga

Buat kalian yang mau belanja di kategori Home & Living untuk lengkapi berbagai perlengkapan rumah tangga hingga furniture baru, sekarang adalah momen yang paling pas buat kalian dapetin produk-produk nya dengan harga yang lebih murah.

Kalian bisa dapetin berbagai furniture murah hingga perlengkapan rumah tangga di laman promo Ruparupa. Ada diskon hingga 70% dan kode promo Ruparupa dengan diskon Rp 100.000 eksklusif dari Saleduck untuk belanja di periode promo 10.10 tahun ini. Mau beli kursi tamu, set meja makan, rak, lemari, hingga meja kerja bisa kalian dapetin dengan harga yang lebih murah.

 

Perabotan rumah murah.png

 

Cek juga promo ACE Online 10.10 yang satu ini untuk kalian yang mau dapetin berbagai produk perkakas rumah tangga, lampu LED, kipas angin, air purifier, dan produk andalan dari ACE lainnya dengan diskon menarik hingga 60%. Buat kalian yang mau belanja online di ACE lebih murah, kalian bisa dapetin diskon ekstra ACE Online dengan cek promo nya di Saleduck sekarang juga sebelum kalian ketinggalan promo nya.

Informa juga ga mau ketinggalan nih bagi-bagi diskon dan promo menarik di periode 10.10 kali ini. Ada diskon ratusan ribu hingga jutaan rupiah yang yang bisa kalian nikmati untuk beli berbagai furniture Informa murah secara online. Dapetin sofa bed, meja makan, kasur, meja kantor, dan furniture rumah tangga lainnya. Dapatkan juga extra cashback hingga ratusan ribu dengan menggunakan kode promo Informa 10.10 yang ada di Saleduck ini ya supaya kalian bisa dapetin produk nya dengan harga yang lebih murah dan belanja online 10.10 bisa jadi lebih menguntungkan.

 

promo rak informa.png

 

3. Produk fashion kekinian

Promo paling pas buat kalian yang suka belanja baju online murah hingga aksesoris fashion kekinian di bulan Oktober ini! Selama periode promo 10.10 tahun ini, bakalan banyak banget toko online yang berpartisipasi untuk ikut promo 10.10 dan bagi-bagi diskon hingga cashback menarik untuk para pengguna nya. 

Seperti promo Zalora Indonesia yang satu ini, ada diskon hingga 80% untuk berbagai macam produk fashion dan aksesoris yang bisa kalian dapatkan dengan harga murah. Bukan cuma itu, ada kode voucher Zalora 10.10 eksklusif dari Saleduck dengan diskon hingga Rp 110.000 yang bisa kalian dapetin untuk beli model baju terbaru, celana, jaket, tas, sepatu, topi, kacamata, dan produk fashion lainnya dengan harga promo spesial 10.10. Ada promo gratis ongkir seluruh Indonesia juga loh yang bisa kalian dapetin tanpa harus menggunakan kode promo. Untung banget kan belanja online di Zalora kalau kalian belanja nya sekarang juga di periode promo 10.10 ini.

MAPCLUB juga ga mau kalah nih bagi-bagi promo dan diskon menarik di bulan Oktober ini. Berbagai macam merek ternama seperti Birkenstock, Dr. Martens, Lacoste, Smiggle, Champion, dan brand lainnya bisa kalian dapetin dengan diskon hingga ratusan ribu. Gunakan juga kode promo MAPCLUB 10.10 yang ada di Saleduck untuk dapetin potongan ekstra hingga Rp 150.000. Kapan lagi kalian bisa dapetin produk fashion branded dengan harga murah kalau bukan hari ini? Makanya jangan sampai ketinggalan promo terbaru 10.10 MAPCLUB nya ya.

Nah, buat kalian para wanita yang ga mau ketinggalan promo produk fashion nya, di Pomelo juga ada diskon hingga 70% loh bulan ini. Dapetin berbagai produk fashion Pomelo promo mulai dari baju kaos, kemeja, celana pendek, rok, outer, dan aksesoris fashion Pomelo dengan harga miring. Cek laman promo Pomelo yang ada di Saleduck ini sekarang juga dan temukan kode promo dan pilihan diskon menarik nya untuk dapetin potongan dan info promo menarik Pomelo.

Selain Zalora, MAPCLUB, dan Pomelo, kalian juga bisa temukan promo produk fashion lainnya di Saleduck loh. Langsung aja kepoin kategori 10.10 yang ada di Saleduck ini atau bisa langsung aja cek kategori Fashion kita untuk dapetin update promo produk fashion terbaru nya. Bakalan banyak banget toko online yang berpartisipasi dalam promo 10.10 tahun ini seperti promo adidas, promo Levis, atau buat kalian yang suka produk fashion ala Korea bisa kepoin promo iStyle dan temukan diskon menarik nya.

 

4. Makanan lezat untuk menemani harimu

Sebagai salah satu upaya dalam mencintai diri sendiri atau love yourself, menikmati makanan dan minuman lezat sendiri maupun bersama orang tercinta juga sangat penting loh. Delivery makanan dan cake favorit kamu pun jadi lebih murah deh kalau pakai promo Grab dan GoFood terbaru ini. Mau beli Domino’s Pizza, ayam Shihlin, HokBen, Chatime, dan makanan dari restoran terkenal lainnya jadi lebih mudah dan lebih murah.

Bayangin deh, nikmatin makanan favorit sambil marathon series dan film terbaru di Netflix bersama orang tersayang pasti sangat menyenangkan.

 

5. Liburan murah meriah bersama Saleduck

Pasti bosen banget kan di rumah terus? Karena kebahagiaan diri kamu nomor satu, yuk pergi liburan ke tempat yang kamu sukai tanpa harus keluar uang banyak. Di masa new normal sekarang, kamu sudah bisa pergi berlibur ke tempat wisata dalam kota hingga luar kota nih. Jadi mending rencanakan dari sekarang liburan menyenangkan bersama keluarga atau teman terdekat jadi lebih hemat dengan Saleduck Loves You 10.10 Sale ini dan take a break dari rutinitas sehari-hari kamu. Tapi jangan lupa untuk selalu mematuhi SOP ya!

  • Tiket Pesawat

Beli tiket pesawat murah meriah pakai promo terbaru yang tersedia di Saleduck? Bisa banget dong! Yuk rencanakan liburan kamu bersama orang-orang tersayang tanpa bikin dompet tipis. Berbagai macam promo tiket pesawat murah bisa kamu dapetin nih menggunakan promo Tiket.com yang satu ini. Mau terbang ke kota mana saja pakai maskapai apa aja dijamin deh lebih murah.

  • Booking hotel murah

Sudah dapat tiket pesawat murah, sekarang saatnya booking hotel favorit dengan harga terjangkau nih. Pesan hotel dan booking kamar saat liburan jadi makin hemat di Saleduck Loves You 10.10 Sale kalau kamu pakai berbagai kode voucher booking hotel ini deh! Ambil kesempatan pesan hotel murah dengan diskon melimpah melalui Agoda, OYO Hotel, RedDoorz, Booking.com, dan berbagai situs booking hotel online lainnya.

  • Pesan tiket wisata

Jalan-jalan bersama keluarga belum oke rasanya kalau nggak mampir ke tempat wisata. Nah, buat beli tiket masuk tujuan wisata favorit, wajib banget pakai promo Klook yang ada disini. Banyak paket wisata yang menjanjikan pengalaman menarik. Perlu sewa wifi & SIM card 4G saat berlibur? Ada juga. Mau beli tiket wisata murah dimana aja dan kapan aja, bisa jadi tambah murah dengan diskon hingga 60% yang ada disini. Wih menarik banget ya?

  • Sewa mobil dan transportasi

Yang namanya liburan udah pasti kita perlu menggunakan jasa transportasi untuk mengunjungi objek wisata favorit. Selain GrabRide, sekarang kamu bisa sewa mobil jenis dam merek apapun sesuai kebutuhan pakai promo Trevo hingga 50%. Kamu bila memilih dan sewa mobil jenis hatchback/compact car, sedan/coupe, sampai SUV dan 4x4 juga tersedia. Gimana kalau kamu harus kirim barang dan oleh-oleh mendadak ke orang kesayangan? Jangan khawatir, Saleduck selalu ada promo diskon Rp 55.000 dari Lalamove yang menjamin kiriman barang dan paket kamu sampai ditujuan dengan aman dan tepat waktu. 

 

6. Tetap produktif dan kreatif saat pandemi

Pandemi memaksa kita meluangkan lebih banyak waktu di rumah. Tapi bukan berarti kita tidak bisa tetap produktif untuk beraktivitas dan berkreasi. Kalau mau cari dan beli buku online, langsung aja cek laman Gramedia dan Periplus yang selalu penuh dengan promo dan penawanan menarik seperti diskon 10% untuk semua buku, novel, majalah, sampai koleksi manga incaran kamu. Gimana kalau kamu ada rencana mau buka bisnis dan buat website sendiri? Niagahoster kasih kode promo 5% untuk bikin DIY website. Dan buat kamu yang sehari-hari sibuk sebagai content creator, bisa pakai promo Canva Pro 30 hari gratis supaya konten visual untuk webstite, blog, dan media sosial kamu semakin menarik bagi followers tercinta. Nah, buat kamu para gamer sejati yang mau beli games, season pass, atau DLC untuk level-up dan melanjutkan petualangan bersama clan tersayang, coba cek promo diskon hingga 80% dari Ubisoft deh!

 

Sekarang udah pada tau kan produk murah apa saja yang bisa kamu dapatkan di Saleduck Loves You 10.10 Sale ini? Nah, sekarang kita mau kasih tau kamu nih tips belanja online murah dan aman di masa pandemi ini spesial Saleduck Loves You 10.10 Sale. Mau tau apa aja tips belanja online nya? Yuk langsung aja check this out!

 

10-10-banner.png 

 

Cara Belanja Aman di Masa Pandemi Jadi Lebih Hemat

Belanja online pastinya jadi primadona untuk masyarakat Indonesia nih, terutama karena situasi pandemi Covid-19 ini yang memang disarankan untuk kamu tinggal di rumah aja. Nah, kalau ngomongin belanja online, para shopaholic sekalian pastinya pengen kan belanja online jadi lebih hemat tanpa bikin kantong kamu jebol? Jadi gak usah lama-lama lagi deh, langsung aja baca 4 tips belanja online murah dan aman di masa pandemi ini ya.

 

  • Cari toko online & kode promo eksklusif nya di Saleduck

 

promo saleduck.png

 

Belanja online di Indonesia itu enak banget kan? Karena banyak banget pilihan situs online yang menjual produk berkualitas dengan harga murah. Nah, agar bisa belanja online jadi lebih hemat, mencari toko online yang sedang mengadakan promo juga penting banget. Tenang aja, kamu gak perlu pusing mencari di Google toko online mana aja yang lagi mengadakan promo. Karena di Saleduck kamu bisa memilih langsung berbagai kode promo eksklusif yang tersedia dari berbagai online shop yang bisa kamu aktifkan loh. Caranya gampang banget nih, cukup cari kode promo eksklusif tersedia melalui laman Promo 10.10 ini. Kerennya lagi, kode promo eksklusif yang ada di Saleduck berlaku untuk semua produk pada online shop tersebut! Bayangkan, kamu bisa dapat diskon hingga 99% untuk all item!

 

  • Survei produk antar penjual

 

cek produk (1).jpg

 

Seperti belanja di mall, pasti kamu selalu untuk memilih produk berkualitas dengan harga terendah, bukan? Setelah mendapat situs online dengan kode promo eksklusif dari Saleduck, memilih merek dan produk yang kamu idam-idamkan itu penting juga. Tentunya karena banyak toko yang menawarkan produk yang sama namun dengan harga yang berbeda-beda. Dengan melakukan survei produk antar toko, kamu bisa mendapat produk impian dengan harga yang lebih murah. Sudah menemukan produk yang kamu inginkan? Langsung aja salin kode promo eksklusif 10.10 nya dan masukkan ketika check out pembayaran. Pasti deh kamu dapat produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Jangan lupa juga untuk memasukkan data diri berupa nama, alamat dan juga pilihan jasa pengiriman ya. Nah, sekarang kamu tinggal duduk manis menunggu pesanan datang sampai depan rumah deh.

 

  • Bersihkan paket dan produk yang kamu beli

 

delivery picture (1).png

 

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Pastinya senang banget kan ketika mendengar teriakan “permisi, paket!” dari abang kurir? Nah, ketika sudah menerima paket tersebut, jangan buru-buru dibuka ya. Sebagai langkah antisipasi, yuk bersihkan paket tersebut dengan cairan disinfektan secara menyeluruh. Dengan begitu, resiko tertular virus pun jadi berkurang. Sudah selesai membersihkan paket, sekarang baru deh boleh melihat isi belanjaan online yang sudah kamu tunggu-tunggu itu.

 

Komentar

Tidak ada komentar.

Berikan sebuah komentar