Kode Promo GoDaddy & Promo

id.godaddy.com
4.3 Star / 127 Voting

Diskon GoDaddy Oktober 2021 Indonesia

Diskon GoDaddy hingga 62% hosting web terpercaya dan aman

Lihat Diskon

Diskon pengguna baru hingga 30% untuk produk terbaru di laman promo GoDaddy

Lihat Diskon

Daftar domain baru diskon 30% di GoDaddy promo

Lihat Diskon

Promo GoDaddy Rp 16.479 untuk tahun pertama untuk domain .xyz

Lihat Diskon

Top Promo GoDaddy Indonesia Terbaru 2021

Top 5 GoDaddy Promo & Kode Promo Hari Ini Penawaran Periode Promo
Diskon GoDaddy hingga 62% hosting web terpercaya dan aman 62% 01/12/2021
Diskon pengguna baru hingga 30% untuk produk terbaru di laman promo GoDaddy 30% 01/12/2021
Daftar domain baru diskon 30% di GoDaddy promo 30% 01/12/2021
Promo GoDaddy Rp 16.479 untuk tahun pertama untuk domain .xyz Rp 16.479 01/12/2021
Hosting paket Ekonomi di GoDaddy promo bayar hanya Rp 14.000 / bulan Rp 14.000 / bulan Sudah habis

Hosting paket Ekonomi di GoDaddy promo bayar hanya Rp 14.000 / bulan

Cuma bayar Rp 14.000 / bulan kalian udah bisa nikmati layanan hosting web untuk 1 tahun pertama di GoDaddy. Dapatkan harga hosting web promo dengan mengaktifkan kode GoDaddy yang ada di Saleduck ini saat kalian melakukan pendaftaran hosting web yang kalian inginkan. Tunggu apa lagi? Yuk buruan cek promo ya karena periode terbatas
Promo: Hosting hanya Rp 14.000 / bulan
Periode promo: Terbatas
User: Semua pengguna
Layanan: Hosting paket Ekonomi

Tutup

Lihat Kode Promo

Hemat 80% hosting WordPress 1 tahun pertama dari kode voucher GoDaddy

Khusus buat kalian yang pengen dapetin paket hosting WordPress murah tapi dan terjamin, kalian bisa gunakan layanan hosting yang ada di GoDaddy. Hemat 80% khusus untuk 1 tahun pertama hanya dengan menggunakan kode promo GoDaddy yang ada di Saleduck ini. Setiap bulan kalian hanya perlu membayar Rp 19.000 saja untuk layanan hosting WordPress di GoDaddy
Diskon: 80% (Hanya Rp 19.000 / bulan)
Periode promo: Terbatas
Layanan: Hosting WordPress
User: Semua pengguna

Tutup

Lihat Kode Promo

Kode promo GoDaddy diskon 30% untuk semua layanan dengan harga normal

Sekarang adalah momen yang pas buat kalian yang mau beli domain baru harga murah, bikin website, dan layanan lainnya di GoDaddy. Dapatkan diskon 30% untuk semua layanan dengan harga non-diskon. Cara dapetin diskon GoDaddy ini gampang banget, kalian cukup gunakan kode promo nya saat checkout pembayaran dan dapetin diskon 30% nya
Diskon: 30%
Periode promo: Terbatas
Layanan: Semua layanan dengan harga non-diskon
User: Semua pengguna

Tutup

Lihat Kode Promo

Hosting murah terbaik diskon up to 87% promo GoDaddy Agustus 2021

Web hosting berkualitas tersedia dengan paket promo GoDaddy hosting website diskon hingga 87% sekarang juga! Mulai dari web hosting hingga managed WordPress langganan per tahun jadi makin terjangkau dengan klik tombol lihat diskon GoDaddy.
Diskon: Hingga 87%
Periode promo: Terbatas
Produk: Semua produk
User: Untuk semua customer

Tutup

Lihat Diskon

Spesial diskon 80% beli domain tahun pertama pakai promo GoDaddy

Ingin beli domain untuk kamu personal, organisasi, ataupun bisnis? Yuk segera aktifkan promo GoDaddy PayDay sale ini dan dapatkan diskon 80% langsung untuk langganan tahun pertama! Pilih domain sendiri sekarang juga dengan klik tombol lihat diskon GoDaddy.
Diskon: 80%
Periode promo: Terbatas
Produk: Domain
User: Untuk semua customer
Ketentuan lain: Minimal 2 tahun langganan

Tutup

Lihat Diskon

Informasi lainnya

Anda dapat menghubungi GoDaddy via telepon: (021) 3950-1746
Di GoDaddy ini, Anda dapat menggunakan pilihan metode pembayaran: Visa, Mastercard, Union Pay, American Express, JCB, Discover, Paypal
Abrar

Abrar

Code Hero

GoDaddy

Buat kamu semua yang mau punya website sendiri, sekarang kamu bisa bikin website idamanmu melalui layanan dari GoDaddy nih guys! GoDaddy adalah situs layanan web hosting dan pembuat domain yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun, melayani lebih dari 78 juta pelanggan dengan memiliki 14 kantor cabang di seluruh Asia, Eropa, Amerika, hingga Afrika! Nah, karena pengalaman itu, GoDaddy mendapat banyak penghargaan dari dunia internasional dalam layanan web hosting dan domain nya! Tentunya semua itu GoDaddy dapatkan karena dedikasinya dalam melayani para pengguna layanan GoDaddy ya guys!

Banyak faktor yang membuat GoDaddy menjadi situs penyedia layanan web hosting terbaik dunia nih, seperti jaminan kualitas uptime server 99.9%, performa loading website yang super cepat, dan support dari hosting expert selama 24 jam penuh! Dengan menggunakan layanan GoDaddy, pokoknya website kamu dijamin bakal keren banget deh guys! Bukan cuma garansi kualitas aja loh, karena kamu juga bisa dapet berbagai macam bonus dari GoDaddy seperti gratis email profesional, sistem penyimpanan unlimited, gratis domain, unlimited database, hingga gratis premium DNS! Hebat banget kan layanan dari GoDaddy? Karena itulah, GoDaddy bakal jadi pilihan terbaik untuk kamu yang punya usaha, organisasi, komunitas, atau bahkan mau untuk website pribadi.

Jenis Layanan Terbaik GoDaddy

Tadi kan sudah dibahas apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan layanan web hosting dan domain murah dari GoDaddy. Nah, sekarang kita mau kasih tau kamu layanan apa aja sih yang tersedia. Sebelum memilih layanan, kamu harus tau ya guys dengan tipe website dan kebutuhan yang kamu perlukan, karena setiap layanan ada banyak perbedaannya loh!

  • Web Hosting - Layanan Web Hosting dari GoDaddy cocok banget buat kamu yang baru mulai punya website sendiri ataupun yang sudah lama punya website nih! Karena dengan layanan Web Hosting dari GoDaddy, website kamu bisa langsung online hanya dengan beberapa step yang simple banget. Kamu juga bakal dapet unlimited bandwidth, storage yang besar, dan lebih dari 125 aplikasi gratis dari GoDaddy seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan lain-lain.

  • Premium DNS - Kalo kamu takut website kamu down karena trafik yang tinggi, jangan khawatir lagi ya. Karena dengan layanan Premium DNS dari GoDaddy, website kamu dijamin 99.999% akan terus online! Dengan secondary DNS yang disediakan dalam layanan ini, website kalian akan mendapatkan backup dan sistem keamanan yang kuat. Selain itu, kamu gak perlu jago dalam bidang komputer kok untuk menggunakan layanan ini, cukup serahkan semuanya ke tim GoDaddy!

  • Website Builder - Kalo kamu ingin punya blog pribadi, atau punya bisnis dan usaha, wajib banget nih buat website yang keren dengan layanan Website Builder dari GoDaddy. Dengan mempunyai website sendiri, kamu bisa memaksimalkan pengaruh dan usahamu di internet loh, yang tentunya bakal kasih kamu banyak sekali keuntungan. Selain itu juga, kamu dan usahamu bakal terlihat lebih profesional dan kredibel, yang bakal bikin calon konsumen berdatangan!

  • GoDaddy Reseller Program - Buat kamu yang mau dapet duit tambahan cocok banget nih jadi reseller dari GoDaddy. Dengan menggunakan layanan ini, kamu bisa menjual layanan hebat dari GoDaddy ke klien kamu sendiri loh. Mulai dari domain, web hosting, email, website builder, dan lain-lain yang semua bisa kamu jual! Tentunya dengan layanan penuh 24 jam oleh GoDaddy yang meliputi bidang bisnis, IT, hingga pembayaran! Selain itu, kamu juga bisa mengatur harga dan keuntungan sendiri. Dijamin untung banget deh!

Diskon & Kupon GoDaddy

Selain keuntungan menggunakan layanan dari GoDaddy yang melimpah, kamu juga bisa dapet promo dan diskon yang tentunya sangat menarik juga loh, yang pastinya bikin tambah untung deh!

  • Promo web hosting diskon 70% - Kamu bisa mengikuti layanan web hosting murah dari GoDaddy dan dapat diskon hingga 70% dengan harga mulai dari Rp15.000 per bulan loh. Kamu bisa menikmati storage hosting yang besar, unlimited bandwidth, lebih dari 125 aplikasi gratis, dan customer support selama 24 jam untuk monitoring website dari serangan DDoS.

  • Diskon pengguna baru GoDaddy hingga 30% - Buat kamu yang baru mau buat website sendiri, daftar domain, web hosting, dan produk lain yang ada di GoDaddy bisa banget nih pake diskon hingga 30% khusus untuk pengguna baru. Dijamin bisa hemat banget kalo pake promo GoDaddy yang tersedia di Saleduck ini deh.

  • Diskon premium DNS 20% - Layanan yang satu ini juga wajib banget nih buat website mu agar lebih terproteksi dan meningkatkan jaminan uptime server website mu biar bisa online terus. Kamu bisa menggunakan promo DNS GoDaddy murah ini mulai dari Rp30.000 an aja.

Apalagi yang kamu tunggu? Cepetan deh pilih layanan dari GoDaddy yang paling cocok buat kamu dan websitemu dengan menggunakan promo yang tersedia di Saleduck ya. Supaya gak ketinggalan coupon code GoDaddy dan toko online lainnya, jangan lupa untuk berlangganan buletin gratis dari Saleduck dengan mendaftarkan email pada kolom yang tersedia di bawah ini ya.

Toko Online Lainnya

Last Update: 19.10.2021