Kiwi.com Promo Code & Promo

kiwi.com
4.2 Star / 24 Voting

Diskon Kiwi.com Oktober 2021 Indonesia

Promo diskon Kiwi.com hingga 70% off booking tiket pesawat ke multi destinasi setiap hari

Lihat Diskon

Cari promo tiket pesawat murah dari harga IDR300K di Kiwi.com online booking

Lihat Diskon

Pesan tiket pesawat murah Penang, Bangkok, dan Ho Chi Minh Dari Rp240.000 di Kiwi.com

Lihat Diskon

Promo tiket pesawat Kiwi.com dari Rp 2.7 juta ke Seoul

Lihat Diskon

Top Promo Kiwi.com Indonesia Terbaru 2021

Top 5 Kiwi.com Promo & Kode Promo Hari Ini Penawaran Periode Promo
Promo diskon Kiwi.com hingga 70% off booking tiket pesawat ke multi destinasi setiap hari 70% off 01/12/2021
Cari promo tiket pesawat murah dari harga IDR300K di Kiwi.com online booking Dari IDR300K 01/12/2021
Pesan tiket pesawat murah Penang, Bangkok, dan Ho Chi Minh dari Rp240.000 di Kiwi.com Dari Rp240.000 01/12/2021
Promo tiket pesawat Kiwi.com dari Rp 2.7 juta ke Seoul Rp 2.7 juta 01/12/2021
Kode promo Kiwi.com Rp 84.000 diskon booking tiket pesawat & hotel & tour Rp 84.000 Sudah habis

Kode promo Kiwi.com Rp 84.000 diskon booking tiket pesawat & hotel & tour

Liburan akhir tahun segera tiba! Yuk langsung ajah booking tiket pesawat, hotel, dan aktivitas tour nya di Kiwi.com sekarang mumpung ada diskon Kiwi.com Rp 84.000 yang bisa langsung kalian gunakan. Dengan kode promo Kiwi.com ini kalian bisa pesan tiket pesawat Singapore Airlines murah ke Los Angeles hingga booking resort mewah di Bali.
Pengguna harus melakukan login atau berlangganan newsletter Kiwi.com dulu

Tutup

Lihat Kode Promo

Informasi lainnya

Di Kiwi.com ini, Anda dapat menggunakan pilihan metode pembayaran: VISA, Master Card
Cecilia

Cecilia

Discount Code Queen

Kiwi.com

Pengen jalan-jalan ke luar negeri tapi nggak punya banyak uang? Jangan khawatir, karena sekarang kamu bisa beli tiket pesawat murah kemanapun kamu mau di dalam maupun luar negeri hanya di Kiwi.com yang pastinya dijamin gak bakal bikin kantong jebol! Perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 ini hadir untuk menjawab keinginan para traveler dan konsumen di seluruh dunia dalam membeli tiket pesawat murah dari berbagai macam maskapai kenamaan dunia. Nah, karena itulah hingga sekarang Kiwi.com terus menerus membantu wisatawan dan traveler di seluruh dunia sehingga menjadi salah satu situs booking tiket pesawat terpercaya yang mendapatkan pesanan lebih dari 10.000 tiket setiap harinya. Wow banget kan?

Gak cuma tiket pesawat loh yang ada di Kiwi.com, kamu juga bisa membuat reservasi kamar hotel dan juga menyewa mobil di lebih dari 60.000 lokasi di seluruh dunia dengan harga yang sangat terjangkau! Jadi dijamin bisa dapat banyak pilihan! Disamping itu, kamu gak perlu khawatir soal pembayaran ya, karena di Kiwi.com tersedia metode pembayaran online melalui Mastercard dan Visa yang tentunya turut memudahkan transaksi mu di Kiwi.com.

Produk dan Layanan Unggulan Kiwi.com

Nah, setelah mengenalkan Kiwi.com ke kamu semua, kita mau kasih tau kamu nih produk dan layanan unggulan apa aja sih yang ada di Kiwi.com.

  • Tiket pesawat - Kalau ngomongin Kiwi.com, pastinya gak jauh-jauh dari ngomongin booking tiket pesawat bukan? Yap, betul sekali, karena tiket pesawat adalah salah satu produk yang paling dicari dan laku di Kiwi.com. Kerennya lagi, ada ribuan tiket pesawat dari berbagai belahan dunia yang terjual setiap harinya melalui Kiwi.com. Tersedia banyak sekali pilihan maskapai penerbangan yang bisa kamu pesan tiketnya seperti AirAsia, Lion Air, Scoot, Air Arabia, Malindo Air, EVA Air, dan masih banyak maskapai lainnya. Gimana, jadi makin percaya kan sama Kiwi.com?

  • Kamar hotel - Selain tiket pesawat, kamu juga bisa memesan puluhan ribu kamar hotel murah yang tersedia untuk kamu booking di seluruh dunia loh! Mau pergi untuk bisnis atau liburan ke kota lain di Indonesia maupun ke luar negeri dijamin bisa banget! Karena ada bermacam pilihan hotel yang bervariasi dari mulai hotel budget hingga hotel mewah. Jadi bisa disesuaikan dengan keinginan kamu deh!

  • Sewa mobil - Layanan Kiwi.com yang satu ini juga gak kalah laku nih. Di Kiwi.com kamu bisa menyewa mobil apapun yang kamu mau dengan durasi penyewaan sesuai dengan keinginanmu. Mau liburan ke Benua Eropa hingga Amerika tanpa ikut tur jadi gak masalah karena kamu bisa mengendarai mobil sendiri dengan menyewa mobil di Kiwi.com.

Promo dan Diskon Kiwi.com

Jangan salah ya, selain layanan yang diberikan Kiwi.com banyak dan sangat menarik, kamu juga bisa dapet berbagai macam promo dan diskon Kiwi.com seperti yang dibawah ini nih.

  • Promo tiket pesawat Kiwi.com ke Singapore - Kata siapa beli tiket pesawat ke Singapura mahal? Salah banget! Karena di Kiwi.com kamu bisa beli tiket pesawat murah ke Singapura mulai dari Rp 400.000an aja loh. Jadi semua orang juga bisa liburan di Singapura tanpa khawatir dompet jadi tipis!

  • Hotel dan penerbangan murah ke Ho Chi Minh mulai dari Rp 250.000 an - Pengen liburan dan wisata kuliner di Vietnam dengan harga murah meriah? Bisa banget kok! Dengan memesan hotel dan tiket pesawat ke Ho Chi Minh City, kamu cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 250.000 an aja per harinya! Murah banget kan?

  • Tiket murah pesawat ke Thailand mulai dari Rp 500.000 an - Mau belanja produk fashion yang lagi hits banget atau makan tomyam asli di Bangkok? Beli tiketnya ya di Kiwi.com dong, karena hanya dengan Rp 500.000 an kamu udah bisa memesan tiket pesawat ke berbagai daerah di Thailand.

Bagaimana? Pastinya udah yakin kan dengan Kiwi.com? Pokoknya dengan beli tiket pesawat, booking hotel, atau menyewa mobil di Kiwi.com bakal bikin kamu untung terus deh dibandingkan beli di tempat lain! Nah jadi langsung aja yuk cek promo dan diskon Kiwi.com yang ada di Saleduck ini. Jangan lupa juga untuk berlangganan buletin gratis dari Saleduck supaya gak ketinggalan promo terbaru Kiwi.com dan toko online lainnya.

Toko Online Lainnya

Last Update: 19.10.2021