Kode Voucher Sayurbox & Promo

sayurbox.com
4.3 Star / 83 Voting

Diskon Sayurbox Oktober 2021 Indonesia

Semua produk diskon hingga 70% + Rp 15rb extra pakai promo Sayurbox Oktober

Lihat Diskon

Diskon Sayurbox 20% untuk delivery sayur dan buah pertama

Lihat Diskon

Gratis ongkir Sayurbox untuk tiap belanja min. Rp 100.000

Lihat Diskon

Promo Sayurbox dari Rp 15.000 beli salad & jus segar

Lihat Diskon

Top Promo Sayurbox Indonesia Terbaru 2021

Top 5 Sayurbox Promo & Kode Promo Hari Ini Penawaran Periode Promo
Semua produk diskon hingga 70% + Rp 15rb extra pakai promo Sayurbox Oktober 70% + Rp 15rb 31/10/2021
Diskon Sayurbox 20% untuk delivery sayur dan buah pertama 20% 01/12/2021
Gratis ongkir Sayurbox untuk tiap belanja min. Rp 100.000 Gratis Ongkir 01/12/2021
Promo Sayurbox dari Rp 15.000 beli salad & jus segar Rp 15.000 01/12/2021
Makanan & minuman buatan UMKM lokal diskon hingga 30% promosi Sayurbox PayDay 30% Sudah habis

Daftar Biaya Pengiriman Toko Online

Sayurbox Gratis ongkir untuk order diatas Rp 100,000
Lazada Rp 5,600 atau gratis ongkir untuk order diatas Rp 120,000
HappyFresh Gratis ongkir untuk order minimal Rp 250.000
Blibli Gratis ongkir untuk order diatas Rp 200,000
Alfacart Rp 5,000 atau gratis ongkir untuk order diatas Rp 100,000

Informasi lainnya

Pihak Sayurbox akan melakukan pengembalian dana berupa voucher dengan jumlah sesuai produk yang tidak tersedia jika barang yang anda pesan tidak lengkap.
Anda akan dihubungi oleh kurir Sayurbox saat kurir mengantarkan pesanan.
Anda dapat menghubungi customer service Sayurbox di email: info@sayurbox.com, whatsapp: 0819-1954-5454.
Di Sayurbox ini, Anda dapat menggunakan pilihan metode pembayaran seperti VISA, Master Card, BCA, Permata Bank, Mandiri, dan Jenius.
Cecilia

Cecilia

Discount Code Queen

Sayurbox

Kegiatan sehari-hari seperti bekerja atau sekolah tentunya sangat menyita banyak waktu kamu bukan? Sehingga membuat kamu terkadang lupa untuk mengatur pola makan yang sehat seperti membeli makanan, sayur-sayuran, dan buah-buahan organik yang sehat untuk tubuh kamu, yang disebabkan sedikit waktu luang untuk belanja makanan sehat tersebut. Nah, tapi jangan khawatir lagi, karena Sayurbox hadir untuk menjadi solusi belanja makanan sehat kamu! Perusahaan yang lahir pada tahun 2016 ini menjadi pusat online shopping buah dan sayur segar pertama yang mempunyai misi memberikan sayur dan buah segar ke konsumen langsung dari petani lokal terbaik dalam waktu kurang dari satu hari.

Gimana sih konsep belanja sayur-sayuran dan buah-buahan di Sayurbox? Ketika kamu memilih dan memesan produk makanan segar yang kamu inginkan, petani Sayurbox akan menerima pesanan langsung untuk disiapkan sesuai dengan pesanan kamu, sehingga tidak akan ada makanan yang terbuang. Selanjutnya, tim Sayurbox akan cek ulang kualitas sayur-sayuran dan buah-buahan pesanan kamu agar sesuai standar dan akan dikirimkan langsung dalam jangka waktu 24 jam setelah panen! Jadi bisa dijamin deh pesanan yang kamu pesan fresh banget. Nah, karena konsep Sayurbox yang mengirim langsung produk makanan segar dari petani ke konsumen ini, sehingga memotong rantai suplai dan meningkatkan kesejahteraan petani. Sayurbox menjual semua produk sayur dan buah segar nya tanpa menggunakan pestisida, jadi dijamin sehat banget deh! Selain itu, Sayurbox melayani pengiriman ke semua daerah di Jabodetabek, dan menerima pembayaran melalui transfer ATM.

Produk Terlaris Sayurbox

Banyak sekali produk sayur-sayuran dan buah-buahan yang dijual di Sayurbox ini, nah kita akan meringkas beberapa produk makanan segar yang paling banyak dijual oleh Sayurbox ke pelanggan setianya.

  • Buah naga merah - Tentunya banyak sekali penggemar dari buah eksotik yang satu ini, dengan tekstur yang lembut dan rasa yang manis, ditambah lagi manfaat gizi yang berlimpah seperti antioksidan, zat anti kolesterol hingga anti kanker. Dijamin lebih murah dan lebih segar deh kalau kamu beli buah naga merah dari Sayurbox ini!

  • Alpukat mentega - Ya, sebagai salah satu buah yang sangat digemari masyarakat Indonesia, alpukat mentega menjadi produk yang banyak sekali dibeli oleh konsumen Sayurbox karena kualitasnya yang terbaik dengan rasa creamy khas alpukat dan juga khasiat yang melimpah untuk menjaga kelembaban kulit dan melindungi tubuh dari radikal bebas.

  • Bahan masak dan rempah - Nah, yang satu ini sangat penting buat semua orang nih. Di Sayurbox banyak dijual sayur dan buah untuk bahan masak seperti cabai merah keriting, bawang putih, bawang merah, daun pandan, jeruk nipis, dan lain-lain yang tentunya dijamin segar langsung dari petani terbaik Indonesia

  • Daging dan ikan segar - Selain buah-buahan dan sayur-sayuran segar, kamu juga bisa beli berbagai macam produk daging dan ikan segar dari Sayurbox seperti daging ayam, daging sapi dengan potongan yang beragam, ikan tongkol, ikan bandeng, ikan asin, dan lain-lain yang tentunya segar dan sangat berkualitas.

Diskon dan Promo Sayurbox

Walaupun Sayurbox menjual produk buah, sayur, dan makanan segar yang berkualitas bukan berarti harga nya mahal ya, karena dengan konsep langsung dari petani menurunkan biaya distribusi sehingga produk yang kamu pesan jadi lebih murah. Selain itu kamu juga bisa menikmati diskon dan promo Sayurbox seperti dibawah ini.

  • Promo Sayurbox sumber protein dari Rp 3.500 - Ingin belanja makanan tinggi protein dan bergizi di Sayurbox? Gak perlu keluar uang banyak kok, karena kamu bisa beli berbagai macam produk sumber protein seperti tempe, tahu, telur ayam, ikan, ayam, dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp 3.500 aja.

  • Sayur dan buah Sayurbox diskon hingga 20% - Beli buah-buahan sayur-sayuran dengan harga kebun? Bisa dong, karena di Sayurbox kamu bisa dapetin promo buah dan sayur segar seperti buah naga, pisang, durian, lemon, cabai, paprika, bawah, dan lain-lain dengan diskon hingga 20%.

  • Buah murah promo Sayurbox dari Rp 5.000 an - Mau beli buah-buahan yang segar dan murah? Bisa banget loh karena kamu bisa dapat buah yang berkualitas seperti jeruk, alpukat, apel, dan lain-lain mulai dari Rp 5.000 an aja pakai promo Sayurbox yang satu ini.

Nah, gimana? Pasti tertarik kan untuk belanja makanan, buah, dan sayur segar di Sayurbox? Dijamin gak bakal menyesal deh belanja makanan di Sayurbox! Nah buruan aktifkan kode promo Sayurbox dan diskon Sayurbox nya sekarang juga, dan jangan lupa untuk berlangganan buletin Saleduck supaya kamu gak ketinggalan promo Sayurbox dan toko online lainnya.

Toko Online Lainnya

Last Update: 19.10.2021