Kode Promo Kalbe Store

kalcare.com
4.5 Star / 141 Voting

Diskon KALCare Januari 2022 Indonesia

Dapatkan voucher cashback Rp 10.000 dari KalCARE selama Januari 2022

Lihat Diskon

Beli susu anak mulai dari Rp 5.000 di laman promo Kalbe Store

Lihat Diskon

Belanja minimal Rp 200.000 gratis member card hanya di Kalbe Store Promo

Lihat Diskon

Beli produk apa saja diskon hingga Rp 100.000 di laman Kalbe Store sale

Lihat Diskon

Suplemen kesehatan & vitamin dari Rp 15.000 an promo KALCare hari ini

Lihat Diskon

Top Promo KALCare Indonesia Terbaru 2022

Top 5 KALCare Promo & Kode Promo Hari Ini Penawaran Periode Promo
Dapatkan voucher cashback Rp 10.000 dari KalCARE selama Januari 2022 Rp 10.000 31/01/2022
Beli susu anak mulai dari Rp 5.000 di laman promo Kalbe Store Rp 5.000 01/03/2022
Belanja minimal Rp 200.000 gratis member card hanya di Kalbe Store Promo gratis member card 01/03/2022
Beli produk apa saja diskon hingga Rp 100.000 di laman Kalbe Store sale Rp 100.000 01/03/2022
Suplemen kesehatan & vitamin dari Rp 15.000 an promo KALCare hari ini Rp 15.000 an 01/03/2022

Promo KalCare beli vitamin Blackmores diskon hingga 13%

Dapatkan promo spesial setiap pembelian produk Blackmores di halaman ini. Diskon hingga 13% berlaku selama promo DEALSEMBER Kalbe Store berlangsung.
Diskon: Hingga 13%
Periode: Hingga 19 Desember 2021
User: Semua pelanggan KalCare E-Store
Minimum transaksi: Tanpa minimum

Tutup

Lihat Diskon

Belanja sebanyak-banyaknya gratis ongkir hingga Rp 30.000 pakai kode ini

Borong belanja hingga Rp 1juta di Kalcare bisa dapet promo gratis ongkir hingga Rp 30.000 loh! Kalian bisa nikmati potongan ongkir ini untuk semua jasa pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi belanja produk kesehatan hingga kecantikan bisa lebih hemat deh. Yuk belanja sekarang juga selama periode promo Kalcare ini ya
Promo: Gratis ongkir (maks. Rp 30.000)
Periode promo: Sampai 30 November 2021
Min. transaksi: Rp 1.000.000
Produk: Semua produk kec. susu formula di bawah 1 tahun

Tutup

Lihat Kode Promo

Gratis ongkir Rp 20.000 belanja produk apa saja pakai kupon promo Kalcare

Jangan sampai kalian ketinggalan promo Kalcare yang satu ini! Nikmati promo gratis ongkir hingga Rp Rp 20.000 untuk beli produk apa saja dengan total belanja min. Rp 500.000. Makin murah belanja di Kalcare karena kali ini kalian ga perlu bayar ongkir yang lebih mahal untuk semua jasa pengiriman.
Periode promo: Sampai 30 November 2021
Produk: Semua produk kec. susu formula di bawah 1 tahun
Min. transaksi: Rp 500.000

Tutup

Lihat Kode Promo

Promo gratis ongkir Kalcare untuk semua pengguna bulan ini

Belanja multivitamin, susu formula, hingga produk kesehatan lainnya bisa lebih murah di Kalcare loh. Karena kali ini kalian bisa dapetin promo gratis ongkir Rp 5.000 untuk pembelian minimal Rp 100.000 aja. Yuk cek promo Kalcare ini sekarang juga dan nikmati potongan ongkir nya hingga akhir bulan ini
Promo: Gratis ongkir (maks. Rp 5.000)
Periode promo: Sampai 30 November 2021
Produk: Semua produk kec. susu formula di bawah 1 tahun
Min. transaksi: Rp 100.000

Tutup

Lihat Kode Promo

Diskon 15% beli susu Prenagen apa saja pakai kode voucher Kalcare ini

Yuk cek promo Kalcare ini sekarang juga dan nikmati potongan 15% hingga Rp 25.000 untuk beli susu Prenagen apa saja di laman promo ini. Beli susu ibu hamil dan menyusui bisa lebih murah asalkan kalian gunakan kode promo nya saat check out pembayaran
Diskon: 15% Hingga Rp 25.000
Periode promo: Sampai 30 November 2021
Merek: Prenagen
Min. transaksi: Rp 200.000

Tutup

Lihat Kode Promo

Informasi lainnya

Anda dapat menghubungi customer service KALCare di Telepon: 1500-880
Di Kalbe Store ini, Anda dapat menggunakan pilihan metode pembayaran: BCA, Mandiri, BNI, Master Card, VISA, OVO, Kredivo, Permata Bank, Go Pay
Masuk dan login ke akun Anda, klik tombol β€œAkun”. Kemudian, pilih menu β€œPesanan Saya”. Di dalamnya, Anda bisa melihat status order Anda untuk mengecek detail order terakhir Anda.
Setelah Anda melakukan pembayaran dan pembayaran Anda berhasil diverifikasi oleh kami maka penjual akan segera menyiapkan pesanan Anda. Pengantaran produk akan dilakukan setelah pesanan sudah siap dan akan dijemput oleh jasa pengiriman yang Anda pilih.
Abrar

Abrar

Code Hero

KALCare a.k.a. Kalbe Store

Buat kamu semua yang memiliki rutinitas padat seperti kerja ataupun kuliah, pasti repot banget kan untuk belanja kebutuhan nutrisi sehari-hari di toko atau supermarket. Nah, kamu jangan khawatir lagi, karena KALCare jadi solusi belanja online untuk kebutuhan kamu. Di KALCare, kamu bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhan harian seperti produk bernutrisi, vitamin dan suplemen, obat-obatan, makanan dan minuman, perlengkapan ibu dan anak, perawatan pribadi, hingga kebutuhan pasutri.

Kamu bisa membeli bermacam jenis produk berkualitas dari berbagai merek terpercaya yang pastinya lengkap banget, mulai dari susu bayi, makanan bayi, perlengkapan bayi dan anak, vitamin dan suplemen dewasa maupun anak-anak, makanan dan minuman sehat, hingga peralatan kesehatan. Jadi gak perlu takut kekurangan pilihan produk kebutuhan sehari-harimu ya, karena hidup kamu pasti bakal lebih mudah dan lebih sehat dengan berbelanja di Kalbe Store. Buat keamanan produknya juga terjamin deh, karena semua produk yang dijual di Kalbe Store itu legal, bersertifikat dan lolos uji standardisasi BPOM, yang tentunya membuat semua produk yang dijual di Kalbe Store pasti asli deh. Untuk pembayaran, kamu bisa memilih berbagai macam metode seperti virtual account, kartu kredit, transfer bank, OVO, dan Go-Pay.

Produk Unggulan KALCare

  • Susu anak - Produk yang satu ini cocok banget buat kamu orang tua yang mau beli susu anak berkualitas untuk si buah hati tersayang nih. Karena di Kalbe Store, kamu bisa membeli berbagai macam merek susu formula anak bergizi seperti susu Zee, susu Morinaga, dan Entrakid. Kamu bisa memilih susu yang sesuai dengan umur anak mulai dari bayi, balita, hingga anak usia sekolah. Ingat, hanya beli susu berkualitas dari KALCare, jangan salah pilih susu abal-abal di tempat lain ya.

  • Makanan bayi - Yang satu ini gak kalah penting loh, pastinya kamu mau memberi nutrisi yang terbaik untuk si kecil kan? Nah, dengan membeli makanan bayi dari KALCare, kamu bisa memaksimalkan nutrisi yang anak kamu dapat dengan didampingi oleh konsumsi ASI untuk buah hati kamu ya. Disini kamu bisa mendapatkan berbagai macam makanan bayi seperti bubur bayi, pudding bayi, dan biskuit bayi yang memiliki varian rasa yang beragam dan pastinya akan menjadi kesukaan si buah hati.

  • Suplemen kesehatan - Tentunya kamu juga sangat mementingkan kesehatan tubuh sendiri dong. Di KALCare, kamu bisa membeli berbagai macam suplemen dan multivitamin dari brand ternama yang menjadi unggulan seperti Fatigon, Blackmores, Cerebrovit, Sakatonik yang tentunya menyediakan bermacam variasi produk vitamin dan suplemen seperti vitamin C, vitamin E, kalsium, fish oil, glucosamine, suplemen tulang, suplemen kehamilan, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa membeli berbagai macam suplemen anak untuk melengkapi nutrisi di masa pertumbuhan mereka.

  • Obat-obatan - Sebagai orang yang memiliki kesibukan yang cukup padat, pastinya susah untuk menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman bernutrisi yang bisa buat kamu kena penyakit ringan seperti sakit flu, batuk, diare, maag, maupun sakit pinggang. Nah, kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan selalu menyediakan obat-obatan yang dapat kamu beli di KALCare seperti Neo entrostop, Promag, Woods, Komix, Mediflex, dan lain-lain.

Diskon dan Promo KALCare

  • Kode voucher gratis ongkir KALCare - Gak usah khawatir menanggung ongkir yang mahal karena kamu bisa belanja lebih hemat dengan kode voucher Kalbe Store gratis ongkir hingga Rp30.000. Dengan minimal belanja Rp300.000 kamu bisa menikmati promo gratis ongkir yang disesuaikan dengan total pemesanan. Pasti lebih hemat deh!

  • Promo belanja minimal Rp200.000 gratis member card KALCare - Dengan membeli produk apa aja di KALCare dengan minimal total transaksi senilai Rp200.000, kamu bakal mendapatkan kartu membership Kalbe Family gratis yang akan dikirimkan ke alamat kamu loh! Dengan menjadi member Kalbe Family, kamu bisa mengumpulkan poin yang didapat dari total belanja kamu untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah mulai dari iPhone X, PlayStation 4, dan Smartwatch. Udah belanja murah, dapat hadiah juga lagi!

  • Promo makanan dan minuman sehat mulai dari Rp3.000 - Kamu bisa mendapatkan berbagai macam makanan dan minuman sehat dari merek ternama seperti Zee, Entrasol, Diabetasol, Fitbar, Hydro Coco yang menyediakan bermacam cemilan rendah kalori, jus buah, susu UHT, dan masih banyak jenis lainnya.

Menarik banget kan produk dan promo yang ditawarkan oleh KALCare? Dijamin deh setelah belanja produk bernutrisi dari KALCare, kamu gak bakal repot lagi menyediakan kebutuhan diri sendiri maupun keluarga. Maka dari itu, buruan gunain promo Kalbe Store yang tersedia di laman Saleduck. Jangan lupa juga untuk berlangganan buletin Saleduck supaya gak ketinggalan promo terbaru Kalbe Store dan toko online lainnya ya.