Cinemaxx Kode Promo & Promo

Diskon Cinemaxx Desember 2019 Indonesia

Beli tiket bioskop online di Cinemaxx mulai dari Rp 40.000

Lihat Diskon

Mulai dari Rp 30.000 nonton film bioskop terbaru bulan ini di Cinemaxx

Lihat Diskon

Tiket bioskop mulai dari Rp 30.000 nonton diatas jam 10 malam lebih seru di Cinemaxx

Lihat Diskon

Top Promo Cinemaxx Indonesia Terbaru 2019

Top 5 Cinemaxx Promo & Kode Promo Hari Ini Penawaran Periode Promo
Beli tiket bioskop online di Cinemaxx mulai dari Rp 40.000 Rp 40.000 01/02/2020
Mulai dari Rp 30.000 nonton film bioskop terbaru bulan ini di Cinemaxx Rp 30.000 01/02/2020
Tiket bioskop mulai dari Rp 30.000 nonton diatas jam 10 malam lebih seru di Cinemaxx Rp 30.000 01/02/2020
Harga tiket Cinemaxx mulai dari Rp 30.000 nonton film horor Halloween sekarang! Rp 30.000 Sudah habis
Ayo nonton film terbaru di Cinemaxx A Star is Born mulai dari Rp 30.000 aja! Rp 30.000 Sudah habis

Harga tiket Cinemaxx mulai dari Rp 30.000 nonton film horor Halloween sekarang!

Baca selengkapnya

Kamu salah satu pecinta film horor? Kalau iya, brarti kamu harus nonton film horor yang satu ini, Halloween. Yang mengisahkan tentang sosok bertopeng yang menghantui Laurie Strode sejak ia nyaris menjadi korban pembantaian. Penasaran dengan film ini? Langsung aja klik kode promo ini dan dapetin tiket nonton Cinemaxx mulai dari Rp 30.000. Ajak teman dan pasangan mu untuk nonton film horor yang satu ini dan rasakan sensasi nonton bioskop yang berbeda dengan Cinemaxx

Tutup

Lihat Diskon

Ayo nonton film terbaru di Cinemaxx A Star is Born mulai dari Rp 30.000 aja!

Baca selengkapnya

Buat yang suka nonton film ber genre drama, kalian harus nonton film yang satu ini nih! Judul nya A Strar is Born, yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Sam Elliot. Dijamin jalan ceritanya ga bikin bosen. Kalian bisa dapetin tiket nya di Cinemaxx sekarang juga dan dapatkan harga tiket mulai dari Rp 30.000 nya sekarang. Penasaran kan? Makanya kalian harus langsung nonton film ini di Cinemaxx dan dapetin tiket nya sekarang juga!

Tutup

Lihat Diskon

Beli tiket nonton Bohemian Rhapsody di Cinemaxx bisa gratis 1 tiket

Baca selengkapnya

Udah liat trailer film Bohemian Rhapsody? Penasaran mau nonton tapi ga mau sendirian? Nah, di Saleduck kalian bisa pake promo buy 1 get 1 free dari Cinemaxx nih. Nonton jadi lebih seru dengan teman-teman dan dapetin pengalaman nonton bioskop yang berbeda di Cinemaxx. Makanya langsung aja cek promo nya di Saleduck sekarang juga ya!

Tutup

Lihat Diskon

Nonton film Venom bisa dapet 1 tiket gratis di Cinemaxx sekarang juga!

Baca selengkapnya

Mau nonton film Venom tapi ga mau sendirian? Sekarang lagi ada promo buat kamu yang mau nonton film Venom beli 1 tiket bisa gratis 1 tiket lagi di Cinemaxx! Jadi, bisa nonton berdua dengan orang yang kamu sayangi dengan harga terjangkau. Gimana, mau kan? Langsung aja lihat promo nya di Saleduck dan dapatkan satu tiket nonton gratis nya sekarang!
Periode promo: sampai 17 Oktober 2018

Tutup

Lihat Diskon

Nonton film Danur Asih promo buy 1 get 1 free dengan kode promo Cinemaxx

Baca selengkapnya

Yang suka nonton film horor Indonesia, pasti tau dong cerita Danur yang diambil dari kisah nyata Risa Saraswati. Sekarang, kalian bisa nonton kisah Asih yang muncul dalam film Danur sebelumnya di Cinemaxx loh, dan dapatkan promo buy 1 get 1 free nya dengan cara lihat promo nya di Saleduck. Ga mau kan nonton film horor sendirian? Makanya langsung aja cek promo ini dan dapatkan satu tiket gratis untuk teman atau pacar kalian!
Periode promo: sampai 17 Oktober 2018

Tutup

Lihat Diskon

Toko Online Lainnya