Valentine's Challenge 2021

Dipostkan 05-02-2021
Ditulis oleh Dyandra Azzura

valentine-challenge-2021-01.png

Valentine's Day udah deket tapi pandemi engga hilang-hilang juga. Padahal pasti banyak dari kita yang udah punya rencana merayakan hari penuh kasih sayang ini dengan aktivitas di luar rumah, ya kan? Merayakan Hari Valentine engga harus sama pasangan kok. Buat yang jomblo-jomblo (kaya admin ini) masih bisa loh merayakan sama teman dan keluarga tercinta!

Nah, Saleduck ngerti banget perasaan kalian semua nih. Makanya kali ini kita pengen menghibur kalian dengan merayakan Hari Valentine sambil berbagi kasih sayang bersama Shopee dan Mapemall! Apalagi kalau bukan Valentine’s Day Challenge 2021 dengan total hadiah Rp 1,5 juta-an berupa voucher belanja online! Untuk pemenang yang beruntung, nanti kalian bisa shopping produk favorit apa aja di kedua toko online itu jadi lebih murah deh. Mau belanja online untuk diri sendiri, pasangan, gebetan, ataupun orang tua dijamin lebih hemat! Selain itu, vouchernya juga nggak ada minimum transaksi, jadi pasti bakal banyak banget pilihan produk yang bisa kamu beli.

hadiah-challenge-03.png

 

Cara Ikutan Valentine’s Challenge 2021

Gimana cara menangin voucher belanjanya? Gampang banget! Karena temanya Valentine, kita mau challenge kalian untuk upload/post foto bertemakan "Valentine seru di masa pandemi" di Facebook masing-masing. Jadi kalian bebas sekreatif mungkin pilih foto yang mau dikirim! Asal jangan berbau kekerasan, pornografi, dan SARA yaaaa. Nih, mimin kasih ide deh. Bisa foto sambil makan atau masak bareng, sambil nonton drakor bareng, atau sambil main ular tangga bareng juga boleh. Mau fotonya sambil belanja online di Saleduck juga boleh banget ;)

 

Untuk langkah-langkah dan syarat ikutannya seperti di bawah ini ya.

Langkah 1: Share di Facebook kamu postingan Valentine's Challenge yang ada di Facebook page Saleduck Indonesia.
Langkah 2: Upload foto kreatifnya di News Feed Facebook kamu dengan caption seru dan menarik.
Langkah 3: Gunakan hashtag #MAPCLUBisthenewMapemall #ShopeeID #SaleduckIndonesia pada caption foto kamu.
Langkah 4: Tag 4 teman di foto yang kamu upload.
Langkah 5: Like Facebook page 'Saleduck Indonesia'
Langkah 6: Supaya kesempatan menang kamu jadi lebih besar, jangan lupa ajak teman-teman untuk Like foto kamu!
 

Kuis akan berakhir pada hari Minggu, 14 Februari 2021 dan pengumuman pemenang akan di lakukan pada hari Senin, 15 Februari 2021.

 

5 orang pemenang akan ditentukan berdasarkan foto paling menarik dan caption paling seru! Gampang dan menarik banget kan Valentine’s Day Challenge 2021 dari Saleduck tahun ini? Nah, jadi jangan tunggu lama-lama lagi deh! Buruan ikutan dengan upload foto kamu yang paling kreatif dan menangkan voucher belanja dari Shopee dan Mapemall dengan total nilai Rp 1,5 juta-an sekarang juga!

 

Semoga kalian beruntung!

 

promo shopee-05.png

kode promo Mapemall-06.png

 

 

Komentar

Tidak ada komentar.

Berikan sebuah komentar