Promo 11.11 Harbolnas Terbaru

Dipostkan 01-11-2023
Ditulis oleh Cecilia Harjadan

Kapan Promo 11.11 Berlangsung?

Seperti yang tertera pada angkanya, promo 11.11 selalu dilaksanakan pada tanggal 11 bulan 11 alias November setiap tahun nya.  Mau dapetin diskon belanja online hingga 90% di semua marketplace yang kalian inginkan? Pasti bisa dong dengan promo harbolnas 11.11 dari Saleduck! Nah untuk kalian yang belum tau kapan sih biasanya peringatan hari belanja online 11.11 ini dilaksanakan, ini jawabannya! Tapi biasanya, toko online sudah mulai gencar mempromosikan diskon 11.11 ini beberapa hari hingga beberapa minggu sebelum nya.

Jadi inget ya, kalau mau belanja online lebih murah hingga 90% di penghujung tahun, tanggal 11 November adalah solusi yang paling tepat!


11.11 saleduck promo buuton

Navigasi ke:

- Promo liburan

- Promo elektronik

- Promo fashion

- Kategori promo terbaik

- 5 Tips belanja online 11.11

- Cara ambil kode promo 11.11 Saleduck

 

Promo 11.11 Bikin Liburan Hingga Belanja Online Lebih Hemat!

Budget pas-pasan tapi pengen liburan akhir tahun di tempat yang seru, instagramable, dengan setelan baju kece dan sepatu hypebeast, ditambah pakai gadget baru biar hasil foto dan instastory jadi lebih maksimal? Tenang aja semuanya bisa terwujud kok! Cukup temukan berbagai promo dan kode promo 11.11 dengan diskon hingga 90% eksklusif dari berbagai toko online ternama di saleduck.co.id.

 

Liburan Murah Ada Diskonnya!

Yeay! Libur Natal dan tahun baru semakin dekat! Jangan sampai kalian lewatkan momen pergantian tahun atau libur Natal dengan kegiatan yang membosankan. Rencanakan libur akhir tahun mu sekarang juga dan nikmati berbagai promo 11.11 yang ada di Saleduck ini untuk liburan yang lebih murah. Tapi jangan lupa ikut SOP terus ya!

PLANE LOGO-02.png

Mulai dari promo tiket pesawat dan kereta hingga jutaan Rupiah bisa kalian dapatkan di laman promo Tiket.com, Trip.com, hingga Skyscanner selama promo 11.11 berlangsung! Persiapkan dirimu untuk liburan ke destinasi baru yang lebih seru dan terbang dengan maskapai yang kalian inginkan dengan harga yang lebih murah. Perjalanan jadi lebih hemat dan dijamin ngga bakalan bikin kantong bolong selama promo 11.11 tahun ini berlangsung.

hotel icon-02.png

Nah setelah kalian dapetin tiket pesawat atau kereta, sekarang saatnya untuk booking hotel atau penginapan! Tenang, ngga usah khawatir untuk urusan harga, selama kalian cek promo 11.11 yang ada di Saleduck, kalian akan menemukan penawaran dan diskon menarik untuk booking hotel dimana aja dan kapan saja. Dapetin harga booking hotel murah hingga diskon 40% di Agoda, Hotels.com, Booking.com, OYO Rooms, hingga promo hotel murah RedDoorz dan situs booking hotel lainnya yang tersedia di Saleduck, dan jangan lupa aktifkan kode promo nya supaya kalian bisa dapetin potongan harganya.

MAP icon-02.png

Bagian yang paling penting nih, kalian harus cari tempat wisata yang seru, ngga bikin bosen, dan pastinya instagramable banget supaya kalian bisa mengabadikan momen liburan seru mu bersama teman atau keluarga. Di Saleduck Indonesia kalian bisa temukan situs yang siap membantu kalian untuk menemukan destinasi wisata menarik lengkap dengan paket tour hingga tiket masuk tempat wisata dengan harga promo. Salah satunya, Klook. Situs yang selalu menawarkan paket liburan hingga tiket masuk wisata dengan harga yang bersahabat. Bukan cuma itu, kalian juga masih bisa dapetin diskon ekstra hingga Rp 80.000 yang bakalan bikin liburan bersama keluarga lebih hemat hanya dengan mengaktifkan kode promo Klook yang ada di Saleduck!


klook.jpg

 

Selain itu, kalian juga bisa cek promo KKday di Saleduck ini untuk dapetin promo wisata yang ngga kalah seru seperti liburan ke Hong Kong, Taiwan, Korea, Inggris, Amerika, dan tempat-tempat seru lainnya dengan harga yang lebih murah! Khusus untuk wisata ke Jepang, pastikan kalian cek promo Stay Japan yang menawarkan pengamalam guest house unik.

 

Masih ada lagi nih promo menarik untuk liburan seru dari Saleduck! Buat kalian yang mau jalan-jalan keliling kota Bali, Bandung, Jakarta dan sekitarnya. Jalan-jalan bisa lebih seru dengan sewa mobil murah di pakai kode promo Trevo yang ada di Saleduck! Kalian bisa coba aktifkan kode diskon Trevo SDTREVO50 untuk dapatkan potongan 50% hingga Rp 200.000. Jadi sewa mobil lepas kunci bisa lebih murah dan lebih mudah via aplikasi yang bisa kalian unduh di smartphone mu. Selain diskon 50%, di Saleduck kalian juga bisa dapetin diskon sewa mobil Trevo lainnya mulai dari 20%, Rp 100.000, dan Rp 150.000. Penasaran ada kode promo Trevo apa aja? Yuk langsung cek di laman promo Trevo nya.

 

kode promo trevo-1-01.png

 

Gimana, menarik banget kan? Liburan murah dan hemat bukan berarti ga seru loh, kalian bisa alokasikan dana liburan mu yang berlebih untuk wisata kuliner, hingga belanja produk lokal untuk dijadikan buah tangan untuk teman dan kerabat! Jadi tunggu apa lagi? Buruan cek promo liburan murah di Saleduck sekarang juga dan nikmati potongan harga nya!

 

Beli Produk Elektronik & Gadget Diskonnya Maksimal!

Produk yang paling populer dan paling laris diburu oleh para pecinta belanja online saat promo 11.11 adalah produk elektronik dan gadget! Buat kalian yang merasa belanja produk elektronik secara offline merupakan pilihan yang tepat, kalian harus coba belanja online untuk produk elektronik incaran mu secara online di Lazada, Shopee, Blibli, Bhinneka, Mapemall dan marketplace lainnya! Bakalan ada diskon hingga 90% dan cashback hingga 100% yang bisa kalian dapetin selama promo 11.11 berlangsung loh. 

 

promo iphone baru.png


Seperti promo Shopee yang satu ini nih, kalian bisa beli iPhone 13 128 GB lebih murah 10% hingga Rp 1.450.000! Wow, siapa sih yang ga mau dapetin smartphone terbaru dari iPhone dengan harga yang lebih murah. Nah untuk kalian pecinta smartphone Android, kalian juga bisa dapetin diskon hingga jutaan Rupiah untuk beli smartphone Samsung baru. Seperti promo Samsung Galaxy Z Fold 3 ini, kalian bisa dapetin diskon langsung senilai Rp 3.000.000. Tetap uptodate dengan smartphone terbaru yang kalian inginkan dan dapetin produknya dengan harga yang lebih murah selama promo 11.11 tahun ini!

 

promo samsung terbaru.png

  

Eits, bukan cuma smartphone loh, kalian juga bisa dapetin berbagai produk elektronik lainnya lebih murah, seperti TV, mesin cuci, kulkas, AC, laptop, PC, bluetooth speaker, headphone, dan masih banyak lagi. Lengkapi semua produk elektronik mu sekarang juga dan cek promo nya di Saleduck Indonesia. Dapetin diskon hingga 90% untuk beli produk elektronik yang kalian inginkan. 

 

Produk Fashion Kece Harga Oke!

kode promo pomelo.png

Ga ketinggalan nih, produk fashion dan aksesoris selalu menjadi incaran para pecinta belanja online, apalagi saat promo 11.11 tiba. Kalian bisa beli jam tangan, sepatu, tas, model baju terbaru, aksesoris & perhiasan hingga fashion Muslim juga bisa kalian dapetin dengan harga yang lebih murah dan pastinya berkualitas. 

Bakalan banyak banget promo yang bisa kalian dapetin dari brand-brand ternama hingga produk premium dengan harga spesial promo 11.11 setiap tahunnya. Mau beli produk fashion wanita dengan model terbaru dan kekinian, bisa kalian dapetin di laman promo Pomelo dengan diskon hingga 50%. Ambil juga kode voucher Pomelo nya di Saleduck dan dapetin diskon tambahan untuk belanja produk fashion online lebih murah!

Nah kalau kalian mau beli produk fashion branded seperti Tommy Hilfhiger, Lacoste, Calvin Klein, Champion, Dr. Martens atau perhiasan seperti Swarovski, dan Pandora. Kalian bisa dapetin produknya di MAPCLUB. Takut bikin kantong jebol? Tenang aja, Saleduck udah siapin coupon code MAPCLUB dengan diskon ekstra hingga Rp 100.000 yang bisa kalian gunakan untuk nikmati belanja online murah di MAPCLUB.

Bukan cuma Pomelo dan MAPCLUB, Zalora Indonesia juga ga mau ketinggalan di promo 11.11 tahun ini. Zalora selalu memberikan promo dan diskon menarik di setiap perayaan Harbolnas loh. Jadi buat kalian yang pengen beli produk fashion pria dan wanita, baju anak, hingga produk luxury seperti baju dan tas branded. Promo Zalora 11.11 ini ga boleh kalian lewatkan. Dapetin juga promo Zalora terbaru dengan diskon hingga 45% dan diskon ekstra hingga Rp 110.000 eksklusif hanya di Saleduck. Semua produk fashion incaran yang kalian inginkan bisa kalian daperin dengan harga yang lebih murah selama periode promo 11.11

Selain promo MAPCLUB, Zalora Indonesia, dan Pomelo. Masih banyak toko online lainnya yang juga merayakan festival belanja online 11.11 seperti Matahari, Hijabenka, Berrybenka, Eiger, Zoya, dan toko online lainnya. Semua promonya bisa kalian dapatkan hingga 90% di laman kategori Pakaian dan Aksesoris. Cek laman promonya sekarang juga dan ambil voucher diskon 11.11 nya sebelum kalian kehabisan kuota atau ketinggalan periode promo nya!

Gimana, menarik banget kan promo produk fashion dan aksesoris nya? Jangan sampai kalian kelewatan promo nya ya. Cek promo nya di Saleduck sekarang juga dan temukan model baju terbaru, tas, sepatu, dan produk aksesoris lainnya untuk tampil lebih kekinian untuk rayakan Natal dan tahun baru mu.

kode promo mapemall-03.png

 

Cek kategori promo terbaik Saleduck, antara lain:

1. Promo Terpopuler

2. Pakaian & Aksesoris

3. Elektronik & Telepon

4. Tiket & Paket Wisata

5. Hotel & Akomodasi

  

5 Tips Belanja Online 11.11 Biar Lebih Menguntungkan 

 

Nah setelah kalian cek beberapa promo yang biasanya selalu ramai dicari oleh para penggila belanja online, sekarang Saleduck Indonesia bakalan kasih tips nih gimana caranya biar belanja online saat promo 11.11 lebih menguntungkan! Karena kalian pasti bakal tergiur dengan promo besar-besaran 11.11 yang diberikan oleh setiap toko online yang ikut berpartisipasi merayakannya!

1. Buat list produk yang kalian inginkan

Pastikan kalian punya list produk yang diinginkan sebelum berburu diskon 11.11. Buat daftar belanja mu, kemudian cek kembali produk yang ada didalam list tersebut sebelum kalian membuka situs toko online, agar tidak kalap belanja. Keuntungan lainnya, biasanya produk yang ditawarkan saat promo 11.11 bersifat terbatas, jadi kalau kalian punya daftar belanja, kalian bisa langsung beli tanpa harus pikir dua kali untuk memutuskan produk apa yang ingin kalian beli.

2. Langganan newsletter

Males langganan newsletter untuk setiap toko online karena jumlah nya yang banyak dan kadang bikin penuh notifikasi email? Tenang aja, kalian bisa langganan newsletter Saleduck Indonesia. Dapetin info promo-promo terbaru untuk berbagai macam toko online ternama dengan diskon dan cashback yang menarik. Dijamin kalian ga bakalan ketinggalan info mengenai promo 11.11 dan promo menarik lainnya! 

3. Sediakan budget yang pas

Promo 11.11 selalu memberikan penawaran menarik untuk berbagai produk yang tersedia. Bahkan tidak sedikit orang yang tergoda dan akhirnya melakukan pembelian untuk produk yang tidak diinginkan. Sehingga pengeluaran jadi tidak terkontrol. Nah tips ini bakal membantu kalian nih untuk belanja online lebih cerdas saat promo 11.11. Pastikan kalian tau berapa budget yang akan kalian keluarkan untuk belanja pada promo 11.11 tahun ini. Buat anggaran nya agar kalian bisa belanja tanpa melebihi budget yang sudah ditentukan.

4. Perhatikan diskon yang tertera

Buat kalian yang belum tau, apa sih perbedaan diskon 30% + 20% dengan diskon 50%? Mungkin beberapa dari kalian sudah tau bagaimana melihat diskon yang benar, tapi masih banyak yang belum mengerti sebenarnya diskon 30% + 20% bukanlah diskon 50%. Jadi 30% merupakan diskon awal yang diberikan untuk sebuah produk, setelah harga produk dikurangi 30%, barulah dikurangi lagi dengan diskon 20%. Jadi diskon 20% disini merupakan diskon ekstra.

5. Siapkan alat pembayaran

Puncak belanja online 11.11 biasanya terjadi pada malam hari, jadi untuk kalian yang biasanya melakukan transaksi via mesin ATM, cobalah untuk beralih menggunakan e-banking atau transaksi via kartu kredit. Karena pembayaran via e-banking dan kartu kredit lebih cepat dan lebih praktis. Apalagi kalau kalian punya kartu kredit Citibank, akan ada bonus cashback yang bisa kalian nikmati. Belum punya kartu kredit nya? Apply ajah disini.

 

Ambil Kode Promo 11.11 Saleduck & Dapatkan Diskon Eksklusif Nya!

Supaya belanja online saat perayaan promo 11.11 lebih hemat, kalian bisa dapetin berbagai kode promo eksklusif 11.11 dari Saleduck secara gratis! Nikmati diskon ekstra, cashback, hingga promo gratis ongkir nya hanya dengan mengaktifkan kode promo yang ada di Saleduck ini. Jadi belanja saat promo 11.11 bakalan lebih hemat lagi saat kalian dapetin kode promo eksklusif yang ada di Saleduck.

Bingung gimana cara dapetin potongan harga dari kode promo yang ada di Saleduck ini? Caranya gampang banget kok!

1. Cek promo terfavorit di homepage Saleduck Indonesia atau kalian bisa ketik nama toko online yang kalian inginkan di kolom pencarian.

2. Klik promo nya, kemudian pilih "Klik Kode Promo Ini" dan copy kode nya atau "Lihat Diskon".

3. Selanjutnya, kalian akan masuk ke laman promo pada toko online yang kalian pilih.

4. Temukan produk yang kalian inginkan, dan berbelanja seperti biasa.

5. Saat melakukan pembayaran, jangan lupa masukkan kode promo yang sudah kalian copy dari Saleduck ke kolom yang tersedia.

6. Nikmati potongan harga hingga promo gratis ongkirnya untuk transaksi online mu di promo 11.11. 

Jadi kalau mau belanja online murah untuk produk yang kalian inginkan, jangan lupa cek promo-promo terbaru yang ada di Saleduck Indonesia dan nikmati potongan harganya!

 

 

Komentar

Tidak ada komentar.

Berikan sebuah komentar

Posting comments after three months has been disabled.