Promo Harbolnas 12.12

Dipostkan 23-08-2022
Ditulis oleh Rahmat

 

Harbolnas 12.12, Pesta Belanja Online Sebagai Pemanis Untuk Menutup 2022 yang (Kurang) Manis.

 

Kalau kita bilang tahun 2022 ini adalah tahun yang ngga banget sepertinya banyak yang setuju. Pandemi coronavirus menjadi biang kerok banyak hal di tahun ini, khususnya untuk bisnis. Banyak bisnis dan usaha yang terpaksa gulung tikar dan jauh lebih banyak lagi orang-orang yang terpaksa di"rumah"kan atau di-PHK. Biasanya ada 2 kategori orang yang merasa kalau tahun 2022 ini begitu cepat berlalu dan bingung kok tiba-tiba udah Desember aja ya? Atau ada yang merasa tahun ini ngga habis-habis karena kalender mereka lupa bagaimana seharusnya kalender itu berfungsi. 

Pastinya kamu ngga sendirian, hampir semua orang di dunia juga merasakan hal yang sama kok. Nah, Saleduck Indonesia ingin membantu kalian untuk menutup tahun 2022 dengan setidaknya tersenyum. Khususnya buat kita orang Indonesia yang suka banget sama yang namanya diskon atau promo. Kita yang ketika belanja pasti bertanya ke penjual, "ada diskon ngga?". Kalian pasti udah tau kalau bulan Desember itu identik dengan program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 kan? Hari yang jatuh setiap tanggal 12 Desember ini sudah menjadi kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh toko-toko online di Indonesia untuk memanjakan pelanggannya dengan diskon dan promo besar-besaran. Tentunya, besar harapan kita di Saleduck untuk dapat membantu toko-toko online e-commerce Indonesia untuk setidaknya memberikan angin segar untuk bisnis mereka di penghujung tahun 2022.

 

Sekilas Tentang Harbolnas 12.12

Mulanya hanya ada tujuh ecommerce yang berpartisipasi dalam Harbolnas pertama di tahun 2012. Toko online tersebut adalah Zalora, Lazada, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola memberikan promo dan kode voucher cashback besar-besaran. Hal ini menjadikan Harbolnas menjadi acara cyber sale terbesar di Indonesia. Tahun 2022, genap tahun ke-10, program Harbolnas di Indonesia.

Perayaan Harbolnas bukan hanya demi mencari keuntungan yang banyak, tapi juga memperkenalkan sebuah inovasi kemudahan berbelanja online kepada masyarakat Indonesia. Bahkan awal penyelenggaraan, perbankan ikut berpartisipasi menjadi peserta Harbolnas. Hingga pada 2019 lalu, Harbolnas telah diikuti oleh lebih dari 250 platform belanja online. Dengan begitu tingginya animo pelanggan e-commerce Indonesia terhadap festival 12.12 ini, membuat Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) ikut mengawal pelaksanaan Harbolnas tahun ini.

 

Perang Diskon adalah Perang yang Sehat

Harbolnas jadi kesempatan emas terakhir di ujung tahun toko online untuk menarik pelanggan berbelanja sebanyak mungkin. Hampir semua e-commerce yang Anda ketahui akan berpartisipasi dalam perayaan Harbolnas ini. Sebut saja ada Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Ruparupa, Zalora, Tiket.com, Mapemall, JD.ID, iStyle dan masih banyak lagi.

Jadi yang namanya “Perang diskon” udah pasti terjadi. Lazada dan Shopee misalnya, mereka selalu bikin promo buat pelanggan di tanggal 12 Desember. Contohnya diskon hingga 90% dan 80% cashback poin Shopee dan gratis ongkir. Blibli nggak mau kalah pastinya. Toko online ini menawarkan flash sale berbagai produk mulai harga Rp12.000. Bukalapak malah lebih berani. Pada Harbolnas tahun lalu contohnya, ­­menawarkan  mobil Mini Cooper seharga Rp12.000 di Harbolnas 2018.

pemenang-mobil-bukalapak.jpeg

Foto: Detikcom/Ruly Kurniawan

 

Promo 12.12 Bikin Liburan Hingga Belanja Online Lebih Hemat!

Budget pas-pasan tapi pengen liburan akhir tahun di tempat yang seru, instagramable, dengan setelan baju kece dan sepatu hypebeast, ditambah pakai gadget baru biar hasil foto dan instastory jadi lebih maksimal? Tenang aja semuanya bisa terwujud kok! Cukup temukan berbagai promo dan kode promo 12.12 dengan diskon hingga 90% eksklusif dari berbagai toko online ternama di saleduck.co.id. 

 

  • Liburan dan Staycation Murah Ada Diskonnya!

Yeay! Libur Natal dan tahun baru semakin dekat! Jangan sampai kalian lewatkan momen pergantian tahun atau libur Natal dengan kegiatan yang membosankan. Rencanakan libur akhir tahun kalian dan keluarga sekarang juga dan nikmati berbagai promo 12.12 yang ada di Saleduck ini untuk liburan  dan tiket penerbangan serta kereta api yang lebih murah. Tapi jangan lupa ikut SOP terus ya!

Mulai dari promo diskon tiket pesawat dan kereta hingga jutaan Rupiah bisa kalian dapatkan di laman promo Tiket.com, Trip.com, hingga Airpaz hingga selama promo Harbolnas 12.12 berlangsung.Persiapkan diri kalian untuk liburan ke destinasi baru yang lebih seru dan terbang dengan maskapai yang kalian inginkan dengan harga yang lebih murah. Perjalanan jadi lebih hemat dan dijamin ngga bakalan bikin kantong bolong selama promo 12.12 tahun ini berlangsung.

saleduck-promo-agoda-indonesia-02.png

Untuk kamu yang di Jakarta dan mau Staycation, Agoda ada beberapa pilihan seru yang berjarak kurang dari 3 jam aja. Bagi yang ingin merasakan petualangan yang sebenarnya, arahkan tujuan sedikit ke selatan Jakarta ke Puncak, di mana kalian dapat mewujudkan impian anak-anak untuk tinggal di rumah pohon di Taman Safari Lodge. Nikmati hari penuh kegembiraan di Taman Safari, yang merupakan kebun binatang sekaligus taman hiburan, yang terletak di kompleks yang sama. 

Bagi yang merindukan liburan di tempat sejuk, Air Terjun Nangka di Bogor dapat menjadi pilihan dan hanya berjarak dua jam dari Jakarta dengan mobil. Berenanglah di kolam dangkal di bawah air terjun sambil menikmati pemandangan indah Gunung Salak, lalu bermalam di Mirah Hotel yang hanya lima menit dari Kebun Raya Bogor.

Jika kalian kangen sama suasana pantai dan Bali, Kepulauan Seribu dapat menjadi solusi liburan pantai yang masih berada di wilayah Jakarta. Berangkat aja dari pelabuhan Ancol Marina untuk mencapai Pulau Bidadari, yang merupakan pulau terdekat dan hanya berjarak 30 menit dengan perahu, atau jelajahi pulau-pulau kecil di sekitarnya, seperti Ayer dan bermalam di Pulau Ayer Resort and Cottages.

Selain liburan, ini juga waktu yang tepat untuk mudik ke kampung halaman dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Semua itu bisa kamu dapatkan tanpa harus keluar biaya banyak dengan promo 12.12 ini. Mulai dari promo Tiket.com dan Trip.com untuk beli tiket pesawat, promo Agoda untuk booking hotel favorit, hingga temukan voucher diskon Klook untuk pesan paket liburan menarik yang lebih murah! Berlibur bersama keluarga di destinasi wisata favorit, maupun mudik ke kampung halaman jadi lebih seru tanpa bikin dompet tipis deh. Kalau kamu perlu sewa mobil saat liburan, langsung ada ambil kupon diskon Trevo 50% juga.

saleduck-promo-tiket-com-01.png

 

  • Belanja Produk Elektronik & Gadget Diskon Terbaik!

Di masa pandemi seperti ini, kita semua semakin banyak menghabiskan waktu di rumah, mulai dari belajar hingga bekerja. Nah supaya kamu gak bosan dengan aktivitas yang itu-itu aja di rumah, wajib banget untuk mencari hobi baru! Gak perlu keluar rumah untuk bersenang-senang loh, karena di rumah pun ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan.

Salah satunya dengan main game yang lagi happening sekarang, yaitu Xbox Series X! Apalagi kalau ditambah menggunakan Smart LED TV terbaik tahun ini! Dijamin deh pengalaman main game Xbox favorit kamu menjadi lebih asyik dan menyenangkan. Nah untuk kalian yang pengen beli TV dengan harga yang lebih murah, momen paling pas untuk dapetin promo nya ya di Festival Belanja Online 12.12 ini! Dapetin TV UHD 4K, smart TV, dan TV lainnya lebih murah dengan cek diskon yang ada di laman promo Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Samsung, hingga promo Blibli.

promo-tv-samsung-03.png

Selain itu juga, kamu bisa main game online favorit seperti League of Legends, FIFA20, PES 2020, NBA 2K, dan game seru lainnya pakai laptop gaming! Salah satunya pakai laptop gaming Asus ROG, Lenovo Legion, hingga MSi dengan spesifikasi yang gahar dijamin bisa melibas segala macam game terbaik tahun ini. Tentu saja main game nya harus ditemani dengan aksesoris gaming berkualitas juga ya! Mulai dari gaming monitor, keyboard gaming, mouse gaming, hingga headset gaming.

promo-aksesoris-gaming-04.png

Berbagai produk elektronik paling populer tersebut bisa banget kamu dapatkan dengan harga murah pakai promo 12.12 ini loh. Belanja elektronik murah di Shopee, Lazada, Blibli, Bhinneka, dan marketplace lainnya jadi lebih hemat dengan diskon hingga 90% yang bisa kamu nikmati selama promo 12.12 ini berlangsung.

 

  • Tetap Tampil Fashionable dengan Harga Hemat

Sekarang menjadi waktu yang tepat sekali untuk kamu mengekspresikan diri dengan mencoba berbagai tampilan baru! Dengan mempunyai berbagai macam outfit, kamu bisa makin siap menyambut liburan natal dan tahun baru dengan fashion yang super kekinian.

Tampil kece dan fashionable menjadi semakin seru dengan promo 12.12 tahun 2022 ini. Kalian bisa beli pakaian, dress, celana, rok, jam tangan, jaket, sepatu, tas, model baju terbaru, aksesoris & perhiasan hingga fashion Muslim juga bisa kalian beli dengan harga yang lebih murah dan pastinya berkualitas. Di promo 12.12 kali ini, kamu bisa mendapatkan semua produk fashion tersebut dengan harga spesial di berbagai toko online Fashion terbaik Indonesia. Mulai dari promo Zalora, voucher Mapclub, diskon produk Fossil, Urban Icon, Pomelo dan masih banyak lagi lainnya. Beli pakaian hingga aksesoris fashion jadi murah banget dengan diskon hingga 90% ditambah promo gratis ongkir terbaru.

PROMO FASHION-05.png

 

  • Selalu Sehat Di Masa Pandemi

Ini menjadi poin yang sangat penting untuk kamu perhatikan! Untuk kamu yang kerja atau belajar di rumah aja, sekarang juga menjadi waktu yang sangat tepat untuk merawat diri dari dalam maupun luar. Untuk kamu yang tetap beraktivitas seperti biasa di masa new normal juga wajib banget untuk menjaga kesehatan ya.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan dan merawat diri. Mulai dari mengkonsumsi vitamin, suplemen kesehatan terbaik, hingga menggunakan skin care agar tetap terlihat glowing dan terawat meskipun hanya beraktivitas di rumah. Jadi, walaupun di tahun ini kita banyak menghabiskan waktu di rumah, tetap jaga kesehatan tubuh dan tetap rutin lakukan perawatan tubuh ya supaya kita ga gampang sakit dan juga penampilan tetap terjaga!  

Nah, ngomong-ngomong produk kesehatan dan kecantikan, kali ini Saleduck Indonesia punya promo menarik loh di 12.12 Year End Sale ini. Ada berbagai produk kecantikan dan kesehatan yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau selama periode promo 12.12 ini! Belanja di iHerb online store, Kalcare, diskon Mothercare, hingga Watsons online store bakalan jadi lebih murah meriah! Beli produk kesehatan mulai dari obat-obatan, skincare, makeup, multivitamin, suplemen kesehatan, hingga produk kebutuhan pribadi jadi super hemat dengan diskon 12.12 spesial hingga 90%.

 

Tips Spesial Belanja Saat Harbolnas 12.12

Promo dan diskon gede-gedean pasti bikin tangan kita gatel mau shopping online. Seru sih, tapi hati-hati nanti dompet kamu jadi "bersih". Saleduck mau kasih beberapa tips buat kalian agar menjadi smart shopper saat Harbolnas berlangsung. Yuk langsung aja simak tips shopping Harbolnas di bawah ini.

1. Pantau Terus Toko-Toko Online Incaran Kalian

Sebelum gelaran pesta belanja online 12.12 dimulai, ada baiknya untuk mencari tahu tentang toko-toko online yang ikut berpartisipasi serta promo yang akan diberikan. Mereka biasanya memberikan diskon dengan jadwal yang berbeda. Seleksi siapa aja yang mau kamu jadikan "target" nantinya.

2. Buat Wishlist Atau Daftar Barang Yang Ingin Dibeli

Sebelum memanfaatkan promo Harbolnas, pastikan dulu barang-barang yang ingin dibeli. Kalau perlu, bikin daftar produk yang akan kalian beli. Perhatikan juga  Ingat ya, beli produk yang benar-benar sangat dibutuhkan, agar rekening bank kalian tetap sehat.

3. Catat Jadwal Flash Sale

Time is key. Flash sale merupakan sebuah program dimana produk tertentu akan ditawarkan dengan harga yang ekstra murah namun dengan jumlah dan waktu yang terbatas. Ditambah lagi produk yang ditawarkan merupakan barang-barang yang sering menjadi incaran para pemburu diskon atau smart shopper. Pastikan juga kalian sudah registrasi di toko-toko online tersebut ya. Aktifkan juga fitur notifikasi pengingat atau reminder kalau ada.

4. Manfaatkan Kode Promo Atau Voucher Diskon

Setelah selesai berburu barang diskon dan menambahkannya ke dalam daftar check-out, masih ada cara lain yang ampuh banget untuk membantu kalian untuk semakin hemat saat pesta belanja online 12.12

Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan kode promo atau voucher diskon 12.12 yang dapat digabungkan. Gunakan situs berhemat terpercaya seperti Saleduck untuk berburu kode promo yang dapat digunakan pada saat check out, dijamin kalian akan mendapatkan potongan langsung pada total belanjaan,

5. Simpan bukti pembayaran

Mengingat besarnya atensi masyarakat Indonesia terhadap pesta belanja online Harbolnas 12.12, maka nggak heran jika jumlah transaksi akan meningkat tajam dibanding hari-hari biasa. Jadi pastikan kalian selalu menyimpan salinan pesanan dan bukti transaksi sampai barang sudah diterima dengan selamat. Percaya deh, ini akan melindungi kalian dari hal-hal yang nggak diinginkan jika ada masalah dengan proses pemesanan.

6. Gunakan Aplikasi Dompet Digital

Biar semakin hemat lagi, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi dompet digital saat berbelanja. Sering banget aplikasi tersebut memberikan promo tambahan. Untuk Lazada kalian bisa manfaatkan Lazada wallet dan ShopeePay untuk mendapatkan koin Shopee yang lebih banyak.

 

Setelah mengikuti tips di atas, kalian tinggal siapkan mental (dan budget belanja pastinya dong!) dan langsung aja kunjungi website Saleduck Indonesia untuk mendapatkan kode promo dan diskon terbaik saat Harbolnas 12.12. Ambil dan pakai kupon eksklusif nya saat membeli di toko-toko online favorit kalian Setelah itu, duduk manis dan tunggulah barang-barang impian yang kalian pesan sampai dengan selamat di depan rumah. Selamat menikmati promo Harbolnas 2022 di Saleduck!

 

banner-12-12-sale-02.png 

Komentar

Tidak ada komentar.

Berikan sebuah komentar

Posting comments after three months has been disabled.